Didampingi SBY, Agus Safari Ramadhan di Surabaya. Agenda Politik?

Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Dok.Arah.com/ Muhammad Mukied)

Arah - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan adiknya Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) melanjutkan safari Ramadhan di Jawa timur ke kota Surabaya. Tiba di kota Pahlawan, Agus melaksanakan salat Jum'at di Masjid Nasional Al-akbar Surabaya (MAS).

AHY yang mangaku baru pertama kali melaksanakan solat Jumat di Masjid terbesar di Surabaya itu, mengaku kagum dengan keindahan masjid tersebut. "Ini pertama kalinya saya solat disini. Luar biasa indah sekali, jamaahnya banyak, ada rasa kebersamaan," ujar AHY usai solat Jumat di MAS, Surabaya, Jum'at (16/6).

Baca Juga: https://www.arah.com/article/34345/dpr-sulit-pecahkan-lima-poin-ruu-pemilu.html
Sebut Ada Jendral Dibalik Kasusnya, Polri Peringkatkan Novel

Pria yang baru lepas dari dinas TNI itu juga membantah safari Ramadhannya di Jawa timur ada kaitannya dengan agenda pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim mendatang.

"Gak ada (agenda Pilgub), ini hanya silaturahmi biasa saja," tegasnya.

Dengan mengenakan kopiah hitam lengkap dengan baju kokoh wanra krem AHY sempat melayani beberapa jamaah yang meminta berfoto bersama. Usai melayani foto bersama AHY beserta ayah dan adiknya meninggalkan masjid Al-akbar dengan pengawalan ketat. (Muhammad Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak... KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...
Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar
Di TPS Agus Nyoblos,  300 Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga Di TPS Agus Nyoblos, 300 Porsi Makanan Disiapkan untuk Warga

#Jakarta #Agus Yudhoyono #Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) #Safari Ramadan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar