AHY Ramalkan Indonesia Berjaya Pada 2045

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) safari Ramadhannya di Surabaya dalam acara Talk Show 'Menata Generasi Muda Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045' di DBL Arena, Surabaya, Jumat, (16/6/2017). (Foto/arah.com/Mukied)

Arah - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari Ramadhannya di Surabaya dalam acara Talk Show 'Menata Generasi Muda Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045' di DBL Arena, Surabaya, Jumat, (16/6/2017).

Tiba dilokasi, AHY yang didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta Talk Show yang mayoritas perempuan dari berbagai perguruan tinggi Jawa timur.

Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelaskan kehadiran tak lain hanya untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Jawa timur.

"Saya meyakinkan generasi muda kita ini memiliki potensi, saya ingin sekali menginspirasi mereka dan saling memotivasi," terang AHY usai acara.

Baca Juga: Wow, Kapal Tangker Seharga Rp157 Miliar Dijual Secara Online
Foto Agus Yudhoyono Mendadak Viral, Rahasia Apa di Balik 2045?

AHY berharap agar generasi muda saat ini agar menjadi generasi yang unggul dan membawa bangsa ini menjadi Indonesia emas di tahun 2045 sesuai cita-citanya.

"Mudah-mudahan kita bersama bisa menjadi generasi yang unggul yang siap untuk memenangi kompetisi di abat ke 21 yang semakin sengit," harapnya

"Kita harus optimis untuk mencapai generasi emas untuk membawa Indonesia berjaya dan emas di tahun 2045," pungkasnya.

Usai melayani swa foto yang membeludak dari peserta, AHY bergegas meninggalkan lokasi, dijadwalkan AHY akan menghadiri buka bersama dengan tokoh dan kiai-kiai sebagai Jawa Timur yang yang digelar SBY sore ini. (Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Tengok, Ini Pilihan AHY Mengisi Masa Tenang Tengok, Ini Pilihan AHY Mengisi Masa Tenang
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK

#Jakarta #Agus Harimurti Yudhoyono #Kota Surabaya #generasi muda #kisah motivasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar