Anies-Sandi Bukber Bareng Sutiyoso, Ini yang Dibahas...

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ketika ditemui di Hotel Ambhara, Jalan Iskandaryah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/6). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno sore ini akan menghadiri undangan buka bersama dengan Gubernur DKI Jakarta masa 1997-2007 Sutiyoso di kediamannya, Perumahan Cibubur, Jalan Kalimanggis Nomor 100, Jatisampurna, Bekasi.

Sandi mengatakan pertemuan dirinya dengan Sutiyoso merupakan bentuk lanjutan dari forum diskusi mantan gubernur DKI Jakarta yang telah menyelesaikan masa kepemimpinannya yang ia gagas bersama Anies Baswedan.

"Ini salah satu bagian dari program rekonsiliasi kita adalah membentuk forum diskusi dengan pemimpin-pemimpin daerah di masa sebelumnya, Pak Sutiyoso yang pertama," ujar Sandi saat meninjau stock daging di PT Suri Nusantara Jaya Cold Storage, kawasan Industri Delta Silicon VIII, Lippo Cikarang, Bekasi, Senin (19/6/2017).

Baca Juga: Sandiaga Pastikan Pasokan Daging di Jakarta Aman
Anak-Anak Antusias Ikuti Pesantren Kilat di KBRI Seoul
Turbulensi Kuat, 26 Penumpang China Eastern Airlines Alami Cedera

Sandi menambahkan, sebagai sosok yang pernah memimpin Jakarta pada era 1997-2007 Sutiyoso akan membagi pengalamannya kepada dirinya bersama Anies Baswedan saat resmi menjabat Oktober mendatang.

"Kita sangat antusias ketemu Pak Sutiyoso, karena beliau katanya udah menyiapkan catatan-catatan khusus selama beliau menjabat 10 tahun." ujar Sandi

"Beliau akan berbagi, jadi nanti sesinya mungkin selain ramah tamah ada sesi khusus beliau sharing, masukan-masukan selama beliau 10 tahun menjabat." tutupnya(Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Banyak yang Mengaku didatangi Tim Sinkronisasi,Ini Bantahan Anies Banyak yang Mengaku didatangi Tim Sinkronisasi,Ini Bantahan Anies
Rumah Partisipasi, Cara Anies-Sandi Tampung Ide Warga Jakarta Rumah Partisipasi, Cara Anies-Sandi Tampung Ide Warga Jakarta
Anies: Jadi Gubernur Itu yang Penting Tindakan Bukan Komentar Anies: Jadi Gubernur Itu yang Penting Tindakan Bukan Komentar

#Jakarta #Wakil Gubernur DKI Jakarta #Sandiaga Uno #Buka Bersama #Sutiyoso #Gubernur DKI Jakarta #Anies Baswedan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar