Tak Cuma Gratiskan Bus, BRI Juga Bekali 7 Ribu Pemudik

Bank BRI melepas rombongan mudik gratis lebaran. (Foto: facebook.com/ Bank BRI)

Arah -  Lebaran makin dekat, warga sejumlah kota besar termasuk Jakarta dan sekitarnya mulai mudik ke kampung halaman masing-masing. Makin banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan para pemudik, termasuk bus gratis yang disediakan sejumlah perusahaan dan BUMN.

Bank BRI sebagai salah satu BUMN di sektor perbankan, juga menyediakan bus mudik gratis terutama untuk para nasabahnya. Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengatakan, program mudik gratis ini rutin digelar Bank BRI setidaknya selama 10 tahun terakhir. 

"Untuk tahun ini kita menyediakan 110 bus. Diutamakan tentunya bagi nasabah BRI, khususnya untuk orang kecil, UMKM kami," kata Suprajarto di sela acara pembagian bingkisan lebaran gratis dari BUMN, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Polri Terjunkan 176 Ribu Personil Amankan Mudik Lebaran 2017
Libur Lebaran, BRI Tetap Layani Nasabah
Tekan Kecelakaan Saat Mudik, Polisi Beri Tanda Ini di Tol

Seluruh 110 bus tersebut rencananya akan diberangkatkan pada Rabu (21/6) besok dari Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Menurut informasi, pemberangkatan akan dihadiri Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan jajaran Direksi Bank BRI.

Sejauh ini, sudah sekitar 7 ribu orang yang terdaftar di program mudik gratis bersama Bank BRI ini. Selain transportasi berupa bus gratis, BRI juga memberikan fasilitas uang saku, asuransi, serta souvenir.

Angkutan gratis yang disediakan bank BUMN terbesar ini akan mengantarkan para pemudik dari Jakarta dan sekitarnya, ke berbagai kota di Indonesia. Baik di Jawa maupun di Sumatera.

"Kota-kota tujuan mudik masih sama seperti tahun-tahun yang lalu. Ada yang ke Jawa Tengah seperti Semarang, Yogya juga, sampai Jawa Timur," tuturnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq
Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan

#Jakarta #Mudik Gratis #Bank BRI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar