Ditanya Soal Piplres 2019, Ini Jawaban 'Cerdik' AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). (Foto: Arah.com/ M Ridwan)

Arah - Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan belum berpikir untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Perjalanan saya masih panjang, kita semua hidup punya perjalanan dan punya tujuan," kata Agus di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur, Senin (19/6).

Putra sulung dari Presiden RI ke enam itu mengaku senang mempunyai sahabat dan keluarga yang terus mensuportnya meski telah mengalami kekalahan pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dirinya menuturkan, bahwa setiap orang mempunyai tujuan ingin jadi orang besar yang dapat bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan 'AHY' Kunjungi Berbagai Daerah
Lion Grup Akan Buka Penerbangan ke India

"Saya pikir juga semua orang ingin menjadai orang besar ya," kata dia.

Lebih lanjut, Agus menuturkan bahwa kunjungan kegiatannya ke berbagai daerah di Indonesia dilakukan untuk bersilaturahim kepada warga dan memenuhi undangan generasi muda berbagai daerah di Indonesia.

"Kunjungungan saya ke berbagai daerah itu silaturahim dan menyapa warga serta mengisi berbagai diskusi untuk generasi muda," tandas Agus. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq
AHY Ramalkan Indonesia Berjaya Pada 2045 AHY Ramalkan Indonesia Berjaya Pada 2045
Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor

#Jakarta #Agus Harimurti Yudhoyono #pilpres 2019

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar