Ucapan Selamat Ulang Tahun Ketua DPR Untuk Jokowi

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Ketua DPR Setya Novanto (kiri) diikuti Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua kanan) dan Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara (kanan) menghadiri acara buka puasa bersama di kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (5/6). Buka puasa bersama tersebut dihadiri sejumlah pimpinan lembaga negara, jajaran menteri serta tokoh partai politik. (foto/antara/Rosa Panggabean)

Arah - Ketua DPR RI Setya Novanto mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan menilai kepemimpinannya semakin matang dan dewasa.

"Hari ini, Rabu 21 Juni 2017 adalah hari spesial bagi Bapak Joko Widodo, yang merayakan ulang tahun ke-56," kata Setya Novanto melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

"Selamat ulang tahun Pak Joko Widodo. Semoga segala usaha dan pencapaian selama ini mewariskan kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia," katanya.

Menurut Novanto, Joko Widodo telah menjadi bagian dari sejarah penting bangsa dan negara Indonesia, dengan menunjukkan gaya kepemimpinannya yang khas, yakni tegas tapi merakyat.

Joko Widodo dinilai peduli dan melayani berbagai aspirasi rakyat Indonesia, baik di pusat maupun di daerah.

Di tengah suasana kebangsaan Indonesia yang sewaktu-waktu dapat diterpa ujian, menurut dia, kedewasaan dan kematangan serta jiwa kepemimpinan Joko Widodo semakin terasah.

"Bukan perkara mudah memimpin bangsa heterogen majemuk di negara yang sangat luas ini," katanya.

Baca Juga: Kalah Taruhan dengan Artika, Baim Harus Masak Sahur
Lima Jenis Makanan yang Ampuh Lindungi Kesehatan Kulit

Menurut Novanto, bukan perkara mudah memimpin di tengah masyarakat yang sewaktu-waktu dapat terfragmentasi oleh isu, polemik, kabar "hoax" serta ancaman disintegrasi baik dari dalam maupun luar negeri.

Novanto melihat, Joko Widodo memiliki karakter pemimpin bangsa yang senantiasa melihat, mendengar, dan mengeksekusi kebijakan, mengayomi berbagai kepentingan dan meletakkannya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Antara)

Berita Terkait

Hampir Setahun, Penyebaran Uang Baru Belum Merata Hampir Setahun, Penyebaran Uang Baru Belum Merata
DPR Pastikan Kehadiran Anak Soekarno Sambut Raja Salman DPR Pastikan Kehadiran Anak Soekarno Sambut Raja Salman
Setya Novanto: Aksi Persekusi Lecehkan Negara Setya Novanto: Aksi Persekusi Lecehkan Negara

#Jakarta #Ketua DPR RI #Setya Novanto #Ulang Tahun Jokowi #presiden joko widodo #Joko Widodo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar