Film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara' Bikin Titi Kamal Tersentuh

Titi Kamal dan Laudya Cynthia Bella saat menghadiri galapremier film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara' Senin (16/5). (Instagram/@titi_kamall)

Arah - Artis cantik Titi Kamal hadir dalam galapremier film "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" yang digelar di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (16/5) kemarin. Film yang menceritakan tentang seorang guru yang mengajar di desa Atambua, NTT, ini sukses membuat Tikam (sapaan akrab Titi Kamal) baper.

"Perasaan aku dibuat campur aduk nonton film ini, wajib ditonton bersama keluarga, teman sekolah, sahabat, rame2 yah, bangga sama my Belcew yg baik hatinya, dan saya masih baper sampe sekarang, kepikiran anak2 yg ada di NTT, juga wilayah lainnya, betapa susahnya mencari air bersih harus jalan jauh hanya demi air bersih, untuk kita yg mendapatkan fasilitas air yg cukup, listrik dll" tulisnya dalam akun Instagram.

Film "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" ini diangkat dari kisah nyata seorang wanita muslim yang menjadi guru di sebuah desa terpencil. Film yang rencananya akan mulai diputar secara serempak pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi Ge Pamungkas, Arie Kriting, Lydia Kandou.

Berita Terkait

Titi Kamal Puji Film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara' Titi Kamal Puji Film 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'
Laudya Chintya Bella Sempat Tolak Peran Aisah di Film Terbarunya Laudya Chintya Bella Sempat Tolak Peran Aisah di Film Terbarunya
Tembus 1 Juta Penonton Bikin Haru Pemain 'AADC 2' Tembus 1 Juta Penonton Bikin Haru Pemain 'AADC 2'

#Laudya Cynthia Bella #Titi Kamal #Galapremier #Nusa Tenggara Timur (NTT) #Atambua #film Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar