Ronaldo Hengkang, Klub Jerman Ini Siapkan Tawaran 'Nyentrik'

Bomber Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: twitter/ @realmadriden)

Arah - Keinginan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari raksasa Spanyol Bintang Real Madrid mendapat tanggapan serius dari tim divsi tiga Jermas, Fortuna Koln. Koln pun berhasrat untuk mendatangkan peraih empat kali  Ballon d’Or itu.

Melalui akun twitter @fortuna_koeln, ia siap membayar Ronaldo dengan segala cara. Kendati bukan dengan uang, tapi Ronaldo dipastikan akan dapat menikmati bir gratis seumur hidup.

Jika dijadikan bahasa Indonesia makan ajakan tersebut berbunyi. "Hei @Cristiano, kami masih mencari penyerang. Namun, kami tidak memiliki uang. Akan tetapi, kami bisa menawarkan Kolsch (jenis bir) gratis seumur hidup," kicauan klub gurem tersebut.

Baca Juga: Ragukan Keputusan Ronaldo, Figo Minta Madrid Tak Perlu Panik
Ini Pesan dari Barack Obama yang Membuat Kevin Durant Kegirangan

Real Madrid bersedia melepas Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer 174,5 juta pounds pada musim panas nanti. Harga itu pun adalah harga yang sangat fantastis bagi pemain berusi 32 tahun itu.

Menurut Marca kendati mengaku jika Los Blancos tidak berniat menjual Ronaldo, namun klub akan melakukan komunikasi dan pembicaraan jika ada yang tertarik merogoh goceknya untuk Ronaldi sebesar itu.

Madrid membeli Ronaldo dengan membayar 80 juta pounds dari Manchester United pada tahun 2009 lalu. Kontrak pemain Portugal di Bernabeu sendiri masih tersisa empat tahun lagi.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ronaldo Hengkang, Real Madrid Buru Tiga Pemain Ini Ronaldo Hengkang, Real Madrid Buru Tiga Pemain Ini
Fokus di Piala Konfederasi, Ronaldo Cuek Soal Isu Hengkang Fokus di Piala Konfederasi, Ronaldo Cuek Soal Isu Hengkang
Lakukan Penyamaran, Lihat Apa yang Terjadi pada Ronaldo Lakukan Penyamaran, Lihat Apa yang Terjadi pada Ronaldo

#Jakarta #Cristiano Ronaldo #Real Madrid

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar