Cuti Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Lancar

Situasi lalulintas di Semanggi arah bunderan HI (twitter/zi_zz)

Arah -  Sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta terlihat relatif lancar pada Jumat (23/6) pagi, yang merupakan hari pertama dari pemberlakuan cuti bersama periode Lebaran Tahun 2017.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat pagi, situasi lalu lintas di sejumlah jalan raya dalam kota terpantau ramai lancar.

Lalu-lintas juga terpantau lancar dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hingga ke ruas jalan protokol Thamrin-Sudirman, Jakarta Pusat.

Bila biasanya dari Lebak Bulus menuju Thamrin dapat memakan waktu sekitar 1,5 jam, pada Jumat pagi jalur dapat dilalui hanya dalam waktu sekitar 45 menit.

Baca Juga: Kendaraan Roda Empat Antre 4 Jam di Pelabuhan Merak
Waduh, Masih Ada Pemudik yang Nekat Pakai Bajaj

Selain itu, selama pelaksanaan cuti bersama 23-30 Juni 2017, TMC menyatakan kebijakan pengendalian plat kendaraan ganjil genap tidak diberlakukan.

Sementara itu kepadatan lalu lintas, menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, relatif terjadi di jalan tol menuju ke arah luar kota.

Kepadatan lalu-lintas tersebut antara lain terpantau di ruas tol dari Bekasi Timur arah Cikampek dan ruas tol dari Cikunir arah Cikarang Utama.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Jakarta #lalu lintas #Jakarta Lenggang #Jalan Jakarta Lengang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar