Resmi Berseragram Liverpool, Salah Akui Semakin Baik

FOTO: Mohamed Salah (Youtube)

Arah -  Pemain internasional Mesir yang sebelumnya bermain di AS Roma, Mohamed Salah telah telah resmi menjadi pemain Liverpool.

Salah mengatakan bahwa dia telah mendapatkan banyak pengalaman sejak masa pertamanya di Inggris dengan Chelsea. Ia mengklaim telah berkembang jauh sejak meninggalkan Chelsea dan kembali ke Liga Inggris untuk membuktika hal itu.

Biaya transfernya dari AS Roma ke Liverpool mencapai 42 juta Euro dan bisa bertambah hingga 50 juta Euro dengan segala tambahan.

Pemain yang sempat sukses di Basel sebelum akhirnya menuju Chelsea ini hanya mencatatkan enam kali menjadi starter dalam satu musim sebelum dipinjamkan ke Fiorentina pada 2014-2015.

Dilansir dari Goal UK, penampilan impresifnya bersama La Viola -julukan Fiorentia- membuatnya bergabung dengan AS Roma secara permanen. Musim lalu ia mencatatkan penampilan yang sangat baik dengan torehan 15 gol dan 11 umpan dalam 31 pertandingan.

Ketika ditanya apakah ia kembali ke Inggris dengan menjadi pemain yang lebih baik, ia menganggut.

"100 Persen, ya!. Segalanya (telah berkembang). Bahkan kepribadianku berbeda. Dulu saya masih berusia 20 atau 21, namun sekarang empat tahun lebih tua, segalanya berbedaa," ujarnya dalam situs Liverpool.

"Saya punya banyak pengalaman bersama tiga klub: Ketika di Chelsea, Fiorentina dan kemudian Roma. Saya memiliki pengalaman yang baik," imbuhnya.

"Ya, selalu (saya punya titik untuk membuktikannya) .Bahkan jika saya melihat diri saya bermain bagus dalam satu hal, saya berusaha memperbaiki diri untuk melakukannya dengan lebih baik dan lebih baik. Saya selalu memikirkan detail kecilnya karena saya harus memperbaiki lebih banyak dan lebih.

"Saya di sini [di Inggris] dan saya memiliki pengalaman, saya suka bermain di sini di Liga Primer, saya senang bisa kembali dan saya senang." jelas Salah.

Baca Juga: Resmi Pindah, Mohamed Salah Jadi Pemain Termahal Liverpool
Karena Foto Ini, Keluarga Anang-Ashanty Makin Dicinta Warganet

Salah merasa musim 2016-17, saat ia mencetak 19 gol di semua kompetisi, merupakan musim terbaiknya sampai saat ini, namun masih memiliki ruang untuk tumbuh pada usia 25, setelah menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield.

"Saya pikir (itu adalah yang terbaik), ini adalah musim puncak (saya). Saya membaik dan berbuat lebih baik dan lebih baik setiap tahun. Inilah sebabnya mengapa saya menghadapi tantangan baru dan saya senang memiliki tantangan ini. Itu tidak mudah, tapi saya siap," tegasnya.

Salah juga menyatakan dirinya kerap bermain di posisi sebelah kanan. Musim lalu ia mengaku kadang dirinya bermain di belakang dua penyerang ataupun sebagai second striker. Ia juga mampu bermain di sebelah kiri.

Salah akan mengenakan kaos nomor 11 di Anfield setelah pemilik sebelumnya Roberto Firmino meminta nomor 9.

"Saya sangat senang berada di sini Saya ingin memenangkan sesuatu dengan klub Semua orang tahu klub sangat besar Kita harus melakukan sesuatu untuk para penggemar dan memenangkan sesuatu." Tandasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Southampton Resmi Dapatkan Penyerang Italia Ini Southampton Resmi Dapatkan Penyerang Italia Ini
Leicester City Bisa Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris Leicester City Bisa Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris
Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool

#Jakarta #Liverpool #Transfer Pemain #Liga Inggris #Mohammed Salah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar