Ratusan Warga Hadiri Open House Gubernur Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan gelar open house di di rumah dinasnya di Gedung Pakuan, Kita Bandung, Minggu (25/6). (Foto: Arah.com/Ratih Prastika)

Arah -  Gubernur Jawab Barat, Ahmad Heryawan bersama istri menerima open house di rumah dinasnya di Gedung Pakuan, Kita Bandung, Minggu (25/6).

Hadir juga Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bersama istri di acara open house itu.

Open house digelar pukul 09.00 WIB. Namun, ratusan masyarakat sudah antre sejak pukul 08.00 WIB. Usai dibuka, ratusan warga langsung bersalaman dan foto bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Baca Juga: Inilah Asal Usul Ketupat Diwaktu Lebaran
Unik! Begini Kebiasaan Tjahjo Kumolo di Hari Lebaran

Sementara, di halaman belakang stand makanan berjajar siap untuk disantap para tamu yang hadir. Acara juga kian ramai diiringi oleh live music.

Open house rencananya digelar hingga pukul 12.00 WIB. Jajaran SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga terlihat hadir di lokasi.

Hadir pula jajaran Polda Jabar, Polrestabes Bandung, dan juga jajaran Pemerintah Kota Bandung, juga anggota DPR RI asal Kota Bandung, Nurul Arifin terlihat hadir di lokasi. (Ratih Prastika)

Selalu pantau berita politik hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Ini Makna Hari Raya Idul Fitri Bagi Ahmad Heryawan Ini Makna Hari Raya Idul Fitri Bagi Ahmad Heryawan
Open House ke Istana Negara, Ini Cerita Sandiaga.. Open House ke Istana Negara, Ini Cerita Sandiaga..
Di Momen Lebaran, Wakil Ketua DPR RI Ingin Semua Golongan Bersatu Di Momen Lebaran, Wakil Ketua DPR RI Ingin Semua Golongan Bersatu

#Jakarta #gubernur jawa barat #wakil gubernur jawa barat #Ahmad Heriawan #deddy mizwar #Open House #Lebaran 2017 #Idul Fitri 1438 H

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar