Lebaran Tanpa Novel Baswedan, Anies Merasa Sedih

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menggelar Open House Lebaran (foto/arah/Restu)

Arah -Ada yang berbeda pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah pada keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Anies mengatakan lebaran kali ini merasa ada yang kurang dengan ketidakhadiran penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang juga sepupunya, Novel Baswedan.

Novel sendiri diketahui masih menjalani perawatan intensif di Singapura sejak mengalami insiden penyerangan yang mengakibatkan gangguan penglihatan pada matanya.

"Pertama biasanya kalau lebaran dia datang. Kedua Novel dan keluarganya datang dengan ibunya dan kita memang pada saat keluarga besar kumpul semuanya datang termasuk dengan Novel, cuma kali ini ada yang kurang," ujar Anies Baswedan di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017).

Baca Juga: Gelar Open House, Rumah Anies Ramai Dikunjungi Warga
Bertemu Banyak Investor, Sandiaga: Banyak yang Tertarik OK OCE

Anies menilai, ketidakhadiran Novel pada lebaran tahun ini menjadi cobaan bagi keluarga Anies. Namun, dia yakin kondisi sepupunya itu bisa kembali sehat dan kembali bekerja sebagai penyidik di KPK.

"Kali ini kita merasa ada salah satu dari saudara kita yang sedang mendapatkan cobaan. Tapi Novel itu orang yang kuat, orang kuat orang, tangguh dan alhamdulillah Allah menjaganya tetap lurus," tutur Anies.

Meski tidak datang, Anies mengaku sudah mengucapkan selamat lebaran melalui telepon saja. Ia juga meminta doa agar saudaranya segera pulih dan berharap bisa berkumpul kembali di tahun depan.

"Pak Novel per telepon saja. Beliau masih di sana kan. Mudah-mudahan, doakan saja cepat pulih. Novel kuat, sanggup dan Insya allah segera recover." ujarnya. (Restu)

Selalu ikuti berita politik Indonesia di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Gelar Open House, Rumah Anies Ramai Dikunjungi Warga Gelar Open House, Rumah Anies Ramai Dikunjungi Warga
Lebaran Hari Pertama, Anies Akan Silahturahmi ke Istana Lebaran Hari Pertama, Anies Akan Silahturahmi ke Istana
Hari Raya Idul Fitri, Anies: Jadikan Jakarta Bersilahturahim Hari Raya Idul Fitri, Anies: Jadikan Jakarta Bersilahturahim

#Jakarta #Gubernur DKI Jakarta #Anies Baswedan #Lebaran 2017 #Idul Fitri 1438 H #Novel Baswedan #penyidik kpk

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar