Dekati Van Dijk Secara Ilegal, Liverpool Bebas Sanksi

Virgil van Dijk. (Wikipedia)

Arah - Liverpool seperti tidak mungkin menghadapi tindakan disipliner karena mengejar bek Southampton dan Belanda, Virgil Van Dijk secara. The Reds -julukan Liverpool- pada awalnya ingin mendatangkan Van Dijk (25), dalam sebuah kesepakatan besar untuk memperkuat skuad mereka menjelang prospek bermain di Liga Champions musim depan.

Namun, Liverpool segera mengumumkan mengakhiri ketertarikan mereka pada bek tengah tersebut setelah laporan menunjukkan bahwa Southampton mengancam tindakan Liverpool, karena mereka merasa pendekatan ilegal telah dilakukan.

Baca Juga: Wow, Ternyata Kendaraan Pemudik Lebaran 2017 Meningkat 470 Persen
5 Film Religi Ini Cocok Kamu Tonton Saat Libur Lebaran

Dilansir dari Goal UK, klub asuhan Jurgen Klopp mengeluarkan sebuah pernyataan yang meminta maaf kepada para Southampton dan menegaskan usaha mereka di Van Dijk, yang juga dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City, telah berakhir.

Namun menurut Telegraph, meski Southampton belum secara formal menarik keluhan mereka, Liga Primer tidak berharap bisa menghukum Liverpool.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sementara kedua klub telah menyelesaikan masalah ini, Southampton belum memberikan bukti baru kepada Premier League mengenai dugaan pendekatan ilegal untuk menandatangani Van Dijk.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Southampton Resmi Dapatkan Penyerang Italia Ini Southampton Resmi Dapatkan Penyerang Italia Ini
Tutup Pintu Buat Van Dijk, Liverpool Minta Maaf Tutup Pintu Buat Van Dijk, Liverpool Minta Maaf
Lucas: Liverpool Pantas Melaju di Piala FA Lucas: Liverpool Pantas Melaju di Piala FA

#Jakarta #Virgil Van Dijk #Southampton #Liverpool FC #Transfer Pemain #Premier Leaugue #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar