Tinggalkan Juventus, Dani Alves Pilih Reuni Dengan Guardiola

Dani Alves (Wikipedia)

Arah -  Bek Juventus Dani Alves telah memastikan bahwa ia telah meninggalkan juara Liga Italia (Serie A) tersebut setelah satu musim merumput di Italia, dengan Manchester City menjadi klub tujuan yang paling mungkin untuk pemain Brazil itu, demikian media melaporkan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Juventus selama tahun ini, kepada rekan satu tim saya yang menyambut saya seperti pemain profesional mereka, untuk klub yang menang dan mencapai final ...," Alves menulis di Instagram.

Hubungan Alves dengan klub telah memburuk setelah kalah 4-1 dari Madrid di Cardiff bulan lalu dan kepala tim Italia Giuseppe Marotta mengatakan kepada wartawan pekan lalu bahwa bek tersebut telah meminta untuk meninggalkan klub tersebut.

Baca Juga: Jerman Desak Semua Pihak Segera Akhiri Krisis Qatar
Arus Balik Tol Palimanan Mulai Meningkat

"Hari ini hubungan profesional kami berakhir dan saya akan membawa serta semua orang dengan cinta sejati dan hati yang membuat Juve menjadi klub hebat."

Laporan media seperti dilansir dari Antara telah mengaitkan Alves dengan kepindahan ke klub Liga Inggris (Premier League) City untuk sebuah reuni dengan mantan manajer Barcelona Pep Guardiola.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Juventus dalam kontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona pada Juni lalu dan membuat 33 penampilan saat klub tersebut memastikan kemenangan ganda liga dalam negeri untuk ketiga kalinya berturut-turut, namun ditaklukkan klub Spanyol Real Madrid di final Liga Champions.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City Benardo Sila,Si 'Messi' Kecil Akhirnya Berseragam Manchester City
Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya
Sering Juara, Alves Akan Bantu Juve Menang Lawan Madrid di Final Sering Juara, Alves Akan Bantu Juve Menang Lawan Madrid di Final

#Jakarta #Dani Alves #Juventus #Manchester City #Barcelona #Transfer Pemain #Pep Guardiola

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar