Siapa Bek Misterius yang Akan Didatangkan Manchester City?

Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola. (Instagram/mancity)

Arah -  Satu jersey telah menanti kehadiran bek misterius yang akan didatangkan Manchester City. Manchester City dikabarkan kan mendatangkan bek kelas dunia pada transfer musim panas ini, namun kesepakatan yang diajukan dengan sang pemain masih diselimuti kerahasiaan.

City telah dikaitkan dengan pemain asal Southampton Virgil van Dijk sebelum bek Belanda tersebut tampaknya menunjukkan keinginannya untuk pindah ke Liverpool. Sementara Pep Guardiola adalah pengagum berat bek Juventus Leonardo Bonucci, yang pernah menyebut orang Italia itu sebagai salah satu favoritnya.

Namun, faktanya adalah bahwa sumber terpercaya yang dekat di Etihad Stadium menolak memberikan petunjuk tentang identitas target transfer misterius tersebut, sehingga dapat menghindari kemungkinan menggagalkan apa yang digambarkan sebagai kesepakatan "kompleks".

Baca Juga: Nekat Datang di Luar Jam Besuk, Relawan Gagal Bertemu Ahok
Empat Negara Ini Hanya Menggilai Wanita Gemuk

Dilansir dari Goal UK ada beberapa nama bek potensial yang kemungkinan menjadi sosok bek misterius tersebut. Berikut daftarnya:

1. Leonardo Bonnuci - Juventus
2. Virgil Van Dijk - Southampton
3. Thiago Silva - PSG
4. Marquinhos - PSG
5. Marc Bartra - Dortmund

Kira-kira siapakah yang akan menjadi pilihan Pep Guardiola musim depan untuk mendampangi Vincent Kompany, Nicholas Otamendi dan John Stones di barisan pertahanan City?

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

 Dekati Van Dijk Secara Ilegal, Liverpool Bebas Sanksi Dekati Van Dijk Secara Ilegal, Liverpool Bebas Sanksi
Pep Guardiola, Alasan Pemain Jerman Ini Gabung ke City Pep Guardiola, Alasan Pemain Jerman Ini Gabung ke City
Pep dan Liga Inggris Alasan Pemain Ini Tolak Tawaran Barca Pep dan Liga Inggris Alasan Pemain Ini Tolak Tawaran Barca

#Jakarta #Manchester City #Pep Guardiola #Virgil Van Dijk #Marquinhos #Leonardo Bonucci #Thiago Silva #Liga Inggris #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar