Congrats! Facebook Capai 2 Miliar Pengguna

Logo Facebook ditampilkan di website perusahaan di Bordeaux, Prancis. (REUTERS / Regis Duvignau / File Photo)

Arah -  Facebook mencatat sejarah baru berhasil memiliki dua miliar pengguna.

"Hari ini, kami mencapai tonggak sejarah baru: kini terdapat dua miliar orang yang terhubung dan membangun komunitas di Facebook setiap bulan," kata Naomi Gleit, VP of Social Good.

"Hal ini tidak akan terjadi tanpa jutaan komunitas, baik kecil maupun individual yang berbagi dan membuat kontribusi yang bermakna setiap harinya," sambung dia.

Setiap hari, lebih dari 175 juta orang berbagi "hati atau love", dan secara rata-rata, 800 juta orang menyukai sesuatu di Facebook. Setiap bulan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan Grup.

Untuk menunjukkan apresiasi, Facebook menambahkan beberapa fitur baru yaitu fitur video personal dan fitur untuk merayakan kebaikan yang orang lain lakukan.

Baca Juga: iOS 11 Versi Beta Bikin Ponsel Kesayangan Jadi 'Lemot'?
Ini Perbedaan dan Persamaan Pria-Wanita saat Online di Ponsel

"Setelah seseorang memberikan reaksi pada postingan teman mereka dengan tanda hati, setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, atau membuat sebuah grup, mereka akan melihat sebuah pesan di News Feed sebagai ucapan terima kasih," ujar Gleit.

Selain itu, Facebook juga akan menampilkan cerita inspirasi dari orang-orang yang menggunakan Facebook untuk terhubung satu sama lain, berkontribusi untuk komunitas lokal mereka, dan membuat duniat menjadi tempat yang lebih baik.

"Kami juga ingin melakukan bagian kami. Seperti yang telah Mark ungkapkan minggu lalu di Pertemuan Komunitas Facebook, misi kami membuat dunia semakin terhubung. Pencapaian tonggak sejarah ini merupakan sebuah langkah kecil dari tujuan kami," ujar Gleit.

"Kami sangat senang bisa senantiasa membuat produk yang memungkinkan orang terhubung satu sama lain, terlepas di mana mereka tinggal, atau dengan bahasa apa mereka bicara," tambah dia.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Facebook Hadirkan Fitur Ini untuk Cegah Aksi Bunuh Diri Facebook Hadirkan Fitur Ini untuk Cegah Aksi Bunuh Diri
Bersihkan Konten Video Kekerasan, Facebook Rekrut 3000 Karyawan Bersihkan Konten Video Kekerasan, Facebook Rekrut 3000 Karyawan
Coba Perhatikan Foto Ini Deh, Adakah yang Janggal? Coba Perhatikan Foto Ini Deh, Adakah yang Janggal?

#Jakarta #Fitur Baru Facebook #Facebook #Media Sosial

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar