Terkuak! Ini Pelaku Penyerang Dua Anggota Brimob

Suasana di sekitar kejadian penikaman anggota polisi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/6). Dua anggota Brimob menjadi korban penikaman di Masjid Falatehan, Lapangan Bhayangkara Mabes Polri sementara pelaku yang berusaha melarikan diri berhasil dilumpuhkan petugas. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc/17.

Arah -  Polisi sudah mengetahui identitas pelaku penyerangan terhadap dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, kawasan Blok M, kemarin (30/6). Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, 75% dapat dipastikan pelaku bernama Mulyadi.

"Itu sesuai dengan identitas Kartu Tanda Penduduk yang kita temukan di Tempat Kejadian Perkara," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Tetapi, Setyo melanjutkan, alamat yang tertera di KTP pelaku, bukanlah alamat pelaku. Karena pelaku sudah lama tinggal bersama kakak iparnya, alamat di KTP pelaku adalah alamat kakak iparnya.

"Alamatnya tidak di situ. Penyidik sudah menelusuri," ujar Setyo.

Baca Juga: Cantik Parah, Jejeran Wanita Ini Justru Jadi Tentara Israel
Video Nyapu Jalanan Viral, Ridwan Kamil Dibully Netizen

Namun yang jelas, ia melanjutkan, pelaku adalah seorang pedagang kosmetik di Mall Roxy, Bekasi. Selanjutnya, polisi akan melakukan tes DNA kepada pihak keluarga pelaku untuk memastikan bahwa pelaku 100% bernama Mulyadi.

Untuk diketahui, Mulyadi mencoba membunuh dua anggota Brimob dengan menggunakan senjata tajam jenis sangkur di Masjid Falatehan, kawasan Blok M, kemarin (30/6). Namun dua anggota Brimob itu berhasil selamat karena segera dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Sedangkan Mulyadi, yang sempat mencoba melarikan diri, kemudian tewas karena kepala dan dadanya diterjang peluru petugas lainnya. (May)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq

#Jakarta #teror mabes polri #Mabes Polri

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar