Ini Janji Sandiaga Untuk Wisata Pulau Seribu

Sandiaga Uno (Foto: Dok.Arah.com/Harry Muthahhary)

Arah -  Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno, menghadiri acara presentasi berbagai keunggulan Pulau Seribu. Dalam upaya tersebut Sandiaga mengatakan pihaknya akan mengkaji terkait hal yang bisa melibatkan masyarakat.

"Ini yang menurut kami diferensiasi yang jelas bahwa nanti semuanya akan bergerak bersama sesuai dengan konsep kita maju bersama. Dan juga kita ingin partisipasi bukan hanya dari Pemprov dana BUMD tapi juga dari masyarakat," kata Sandi di Jalan Kyai Maja, Jakarta Selatan pada Minggu (2/7/2017).

Baca Juga: Video Nyapu Jalanan Viral, Ridwan Kamil Dibully Netizen
Duh.. Curhat Dapat Ojek Online Wanita, Netizen Malah Gagal Fokus
Cantik Parah, Jejeran Wanita Ini Justru Jadi Tentara Israel

Dalam acara tersebut dipaparkan berbagai ide untuk pengembangan wisata Pulau Seribu. Salah satunya menjadikan Pulau Seribu sebagai salah satu pusat olahraga air.

"Teman-teman dari Ok Sports mengusulkan jadi sport city. Ada masukan bagaimana kalau wisata yang berbasis hiburan night life atau night entertainment," ujar Sandi.

Akan tetapi, tambah Sandi, pihaknya perlu mengkaji dahulu terkait keseimbangan lingkungan hidup yang ada di Pulau Seribu sebagai prioritas utamanya.

"Prioritas kita untuk itu adalah untuk melakukan kajian lingkungan hidup. Baru setelah itu," jelasnya. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Sandiaga Blak-Blakan Ajak Pendukung Agus-Silvy Gabung Sandiaga Blak-Blakan Ajak Pendukung Agus-Silvy Gabung
Sandiaga: Insya Allah Jakarta akan Jadi Baldatun Toyyibatun Sandiaga: Insya Allah Jakarta akan Jadi Baldatun Toyyibatun

#Jakarta #Pulau Seribu #Sandiaga Uno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar