Helikopter Milik Basarnas Diduga Jatuh di Temanggung

Ilustrasi helikopter (Pixabay)

Arah - Helikopter milik Basarnas Jawa Tengah dilaporkan terjatuh di wilayah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (2/7) sore.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova mengakui adanya informasi jatuhnya heli tersebut. Naum ia belum bisa meastikan apakah berita itu benar atau tidak.

"Saya belum bisa memastikan benar atau tidak, ini masih dalam perjalanan ke lokasi," katanya seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Klop Sama Fadli Zon, Ini Titipan Ahmad Dhani Untuk Anies-Sandi
Budaya Lokal Tak Diurusi, Sandi Cemaskan Investor Asing

Ia meminta informasi tersebut dikonfirmasikan langsung ke Basarnas Jawa Tengah. Menurut dia, dari informasi yang diperoleh, helikopter jenis Dauphin tersebut sebelumnya disiagakan di pintu keluar tol Gringsing, Kabupaten Batang, selama arus mudik dan balik Lebaran.

Heli tersebut, lanjut dia, bertolak menuju Dieng untuk membantu proses evakuasi letusan Kawah Siler dengan membawa sejumlah personel. Ia belum bisa memberikan informasi lebih detail sebelum diketahui pasti lokasi jatuhnya heli tersebut.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya

#Jakarta #Basarnas #Helikopter Jatuh

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar