Bisnis 'Gokil' Gosok Keliling, Idola Ibu-ibu Saat Hari Lebaran

Gosok Keliling 'Gokil'

Arah - Lebaran jadi momen bagi para asisten rumah tangga untuk pulang ke kampung halaman merayakan acara kemenangan bersama sanak keluarga.

Tak jarang ini jadi masalah tersendiri bagi para ibu-ibu rumah tangga karena harus pusing mengurus rumah sendiri tanpa ada bantuan dari asisten rumah tangga.

Namun ada segelintir orang yang melihat ini sebagai sebuah pelung bisnis. Mulai dari bisnis pembantu infal hingga yang baru saja trend belakangan ini adalah 'Gokil' alias gosok keliling.

Baca Juga: Tarif 13 Juta/Jam, Profesi Wanita ini Buat Pasangan Ogah Bercerai
Kisah Pilu di Balik Pernikahan Bocah Lima Tahun

Dalam beberapa postingan di media sosial, para netizen berkomentar banyak yang terbantu dengan kehadiran jasa seterika baju keliling ini.

Dengan bermodalkan box dari rangkaian papan yang ditaruh di atas motor beserta setrika uap, tabung gas 3 kg beserta kompornya dan sebuah panci. Para penjaja jasa seterika keliling ini banjir order dari rumah ke rumah.

"Alhamdullilah, ini yang benar-benar dibutuhkan!!! Gokil!!! Gosok keliling," tulis seorang netizen.

Omzetnya pun lumayan. Tiga hari keliling menjajakan jasa, uang jutaan rupiah mereka raup dengan cepat.

Video Trending Pilihan Redaksi:

 

Berita Terkait

Kulkas Jenis Ini Aman Jaga Makanan Berlimpah Saat Lebaran Kulkas Jenis Ini Aman Jaga Makanan Berlimpah Saat Lebaran
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Setelah 50 Tahun, Kantor Pos Kanada Terbitkan Perangko Idul Fitri Setelah 50 Tahun, Kantor Pos Kanada Terbitkan Perangko Idul Fitri

#Jakarta #Pembantu Rumah Tangga #pembantu infal #Idul Fitri 1438 H

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar