Bos Lyon Konfirmasi Kepindahan Lacazette ke Arsenal

Striker Lyon, Alexandre Lacazette, akan segera hijrah ke Arsenal. (Foto: Foot The Ball)

Arah -  Ambisi Arsenal untuk mendatangkan penyerang anyar di bursa transfer musim panas ini tampaknya akan menemui titik terang. Hal ini diketahui usai Presiden klub Liga 1 Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan kepada surat kabar Perancis Le Progres bahwa Arsenal telah menyiapkan tawaran 45 sampai 50 Juta Poundsterling untuk memboyong striker Alexandre Lacazette ke London. Aulas pun menambahkan kesepakatan itu kemungkinan akan terjadi antara dua atau tiga hari kedepan.

"Kesepakatan mungkin akan terjadi antara 45 atau 50 Juta Pounds. Untuk mencapai angka 50 juta Pounds adalah sesuatu yang unik, ini akan menjadi catatan untuk Arsenal dan rekor untuk Lyon," ujar Aulas.

"Kita juga harus memperhitungkan bahwa secara tradisional, klub seperti Arsenal tidak memiliki kebiasaan menghabiskan banyak uang untuk satu pemain." tambah pria berusia 68 tahun itu.

Baca Juga: Jago Tendangan Bebas, Pemain Ini akan Jadi Idola Baru Milan
Pemain Muslim Ini Antusias Sambut Petualangan Barunya di AC Milan



Lacazette diperkirakan akan segera melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Jika berhasil, penandatanganan tersebut akan menjadi gebrakan besar bagi Arsene Wenger, yang telah menghabiskan beberapa musim panas untuk mencari striker berkelas dunia.

Lacazette diyakini akan menjadi solusi lini serang Arsenal. Penyerang berpaspor Perancis itu telah mencetak setidaknya 20 gol di liga dalam tiga musim terakhir, menyumbang 37 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi di tahun 2016-17.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

MU Sepakat Jual Depay ke Lyon MU Sepakat Jual Depay ke Lyon
Fantastis! Juve Siapkan Rp1,4 Triliun demi Gonzalo Higuain Fantastis! Juve Siapkan Rp1,4 Triliun demi Gonzalo Higuain
Leicester City Bisa Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris Leicester City Bisa Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

#Jakarta #Transfer Market #Transfer Pemain #Arsenal FC #Arsenal #Olympique Lyonnais (Lyon) #Alexandre Lacazette

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar