Bintang Muda Betis Jadi Rebutan Real Madrid-Barcelona

Dani Ceballos (Twitter)

Arah -  Nama gelandang Real Betis, Dani Ceballos, saat ini tengah meroket. Bagaimana tidak, pemain berusia 20 tahun itu tengah menjadi buruan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona.

Ceballos saat ini memang digadang sebagai calon bintang di Spanyol. Pemain kelahiran Utera itu memastikan dirinya sebagai sosok tulang punggung bagi Verdiblancos, meski klub itu hanya berada di posisi ke-15 klasmen akhir La Liga musim lalu.

Tak aneh jika kemudian kedua klub besar dunia tersebut menginginkannya. Tentu bagi Madrid dan Barca, pengejaran ini kian memantapkan rivalitas keduanya. Madrid sendiri menjadi klub pertama yang menginginkan Ceballos.

Baca Juga: Mantan “Youngster” Setan Merah Perkuat Pertahanan Everton
Sriwijaya FC Waspadai Semangat Tempur Arema

Seperti dikutip dari AS, Los Blancos rela mengeluarkan dana 15 juta euro atau sekitar 227 miliar rupiah untuk mengaktifkan klausa pelepasan sang pemain. Tetapi Presiden Betis, Angel Haro, membantah akan melakukan pembicaraan itu.

“Kami tak menunggu pertemuan apa pun dengan Real Madrid terkait Dani Ceballos,” ungkap sang presiden. Sedangkan Barcelona dikabarkan telah berkomunikasi dengan Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer terkait ketertarikan mereka.

“Mereka (Barcelona) bertanya kepada saya mengenai Dani dan saya pun memberikan jawaban kepada mereka, dan kalian bisa membayangkannya,” tutur Serra Ferrer. Meski begitu, Serra Ferrer berharap Ceballos bisa bertahan dengan Betis.

“Kami mencintainya dan menilai tinggi dirinya. Kami harap ia tetap bisa bersama kami, tidak hanya satu musim, tetapi juga untuk musim-musim berikutnya,” lanjutnya. Namun menurut media Spanyol Marca, seandainya Ceballos pergi, Serra Ferrer ingin pemainnya itu ke Barca.

Meski begitu, tantangan untuk Barcelona dan Real Madrid untuk bisa mengakuisisi Ceballos tetap berdatangan. Seperti dilansir Football-Espana, klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan juga menginginkan pemain andalan tim nasional Spanyol U-21 itu dan siap menggelontorkan dana 20 juta euro atau 303 miliar rupiah.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Barcelona Juara, Madrid Masih Pemegang Gelar La Liga Terbanyak Barcelona Juara, Madrid Masih Pemegang Gelar La Liga Terbanyak
 Digosipkan Pindah, Dele Alli Nyaman di Tottenham Digosipkan Pindah, Dele Alli Nyaman di Tottenham
Ajak ke Barca, Suarez Sebut Bellerin Masih Galau Ajak ke Barca, Suarez Sebut Bellerin Masih Galau

#Jakarta #Real Madrid #Barcelona #La Liga

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar