Lega Deh, Inilah Resep Mudah dan Alami Rawat Ketiak Gelap

ilustrasi mencukur bulu ketiak (shutterstock)

Arah -  Niat hati merawat diri, eh ternyata muncul efek samping. Menggunakan deodoran dan mencukur bulu ketiak dengan cara yang salah membuat kulit ketiak menjadi gelap dan menghitam. Alih-alih percaya diri, kulit malah jadi kusam dan bikin malu.

Selain akibat penggunaan deodoran dan teknik mencukur bulu ketiak yang kurang tepat, kulit ketiak menghitam juga disebabkan hal lain. Seperti faktor usia, perubahan hormon pada masa kehamilan, ataupun keringat berlebih yang terproduksi sehari-hari.

Eits! Jangan panik dan langsung cari obat kimia. Karena alam sudah menyediakan 'obatnya' untuk Anda. Dengan bahan-bahan alami ini, dijamin kulit ketiak akan menjadi putih dan mulus kembali tanpa efek samping.

1. Gula
Siapa sih yang di rumahnya tidak ada gula? Pasti ada dong. Nah, tak banyak yang tahu bahwa gula bisa membantu mengelupas sel kulit mati jika diperlakukan sebagai scrub kulit. Caranya campur gula dengan sedikit air lalu oleskan pada ketiak. Diamkan selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Baca Juga: Lima Cara Jitu Menjadi Pribadi yang Disukai Orang, Catat Ya!
Curiga Tengah Dibohongi? Kamu Harus Kenali Ciri-ciri Ini

2. Bengkuang
Kalau yang satu ini memang sudah menjadi resep turun temurun dari leluhur wanita Indonesia untuk merawat kecantikan tubuh. Tak perlu beli lulur yang mengandung bengkuang, bisa kok pakai bengkuang langsung. Caranya mudah betul. Parut bengkuang hingga halus lalu oleskan pada ketiak. Diamkan 10 menit kemudian bilas sampai bersih.

Berita Terkait

550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen 550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Ini Definisi Wanita Cantik Bagi Velove Vexia Ini Definisi Wanita Cantik Bagi Velove Vexia
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Jakarta #Gaya Hidup #Tips Kecantikan #mencerahkan kulit ketiak #ketiak hitam

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar