Pilgub Jatim, La Nyalla Colong Start Temui Prabowo dan Amien Rais

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti akan maju Pilgub Jatim (Foto/arah.com/Mukied)

Arah - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti yang telah menyatakan maju sebagai calon gubernur Jawa timur mendatang mengaku telah berhasil menemui Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

"Alhamdulillah saya sudah ketemu sama pak Prabowo, saya juga sudah ketemu pak Amien Rais jawabannya Insyaallah gitu aja," kata La Nyalla saat ditemui di komplek kantor Gubernur Jatim, Surabaya, Selasa, (4/7/2017).

Mantan Ketua PSSI itu menuturkan, dari pertemuan itu, kedua tokoh tersebut memberikan sinyal dukungan atas pencalonannya di Pilgub Jatim.

"Pembicaraannya beliau mendukung, insyaallah (PAN Jawa Timur mendukung)," tutur La Nyalla.

Baca Juga: Demi Alasan Mulia, Gadis Cantik Ini Jualan Es Krim
Munculnya Pulau Misterius di Segitiga Bermuda yang Jadi Misteri

Meski demikian, La Nyalla mengaku belum mengetahui apakah namanya sudah di setorkan oleh DPD Gerindra Jatim, pasalnya saat ini dirinya masih fokus komunikasi dengan tingkat DPP.

"Saya gak tau saya kan masih lobi-di pusat nanti saya akan turun yang dibawah," aku La Nyalla.

La Nyalla yang lebih dikenal sebagai pengusaha ini berharap agar penerus Soekarwo (Gubernur saat ini) dari kalangan pengusaha.

"Saya harapkan Jawa timur ini dipimpin boleh pengusaha, untuk meningkatkan ekonomi kesejahteraan rakyat," tandasnya. (Mukied).

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

La Nyalla Maju Pilgub, Ini Pesan Prabowo Subianto La Nyalla Maju Pilgub, Ini Pesan Prabowo Subianto
Belum Dibuka, Demokrat Jatim Klaim Ada 4 Pendaftar, Siapa Saja? Belum Dibuka, Demokrat Jatim Klaim Ada 4 Pendaftar, Siapa Saja?
Akui Terima Rp600 Juta, Amien Rais Ungkap Sumbernya Akui Terima Rp600 Juta, Amien Rais Ungkap Sumbernya

#Jakarta #La Nyalla Mattalitti #Pilgub Jatim #Prabowo Subianto #Amien Rais #Gerindra #Partai Amanat Nasional (PAN)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar