Bikin Haru, Ini Curhatan Ridwan Kamil saat Naik Sepeda ke Kantor

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Foto: Arah.com/Ratih Prastika)

Arah -Walikota Bandung Ridwan Kamil kerap kali menggunakan sepeda menuju kantornya di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku pernah mengalami kejadian yang mengejutkan baginya saat bersepeda menuju Balai Kota.

"Yang paling mengharukan saya pernah mengalami peristiwa, saya lagi naik sepeda saya dipepet motor oleh ibu-ibu," ujarnya saat bercerita dihadapan karyawan rumah sakit Pemkot Bandung di Gedung Serbaguna Balai Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Emil mengatakaan ibu tersebut sengaja mendatanginya dan mengatakan telah mengejar dirinya untuk menyampaikan suatu hal.

"Pak Wali saya mengejar bapak di belakang daritadi ingin menyampaikan saya mau umrah minggu depan, ingin memberitahu saya mau mendoakan khusus untuk Pak Wali," ujar Emil dengan bahasa Sunda menirukan ibu tersebut.

[baca_juga]

Hal tersebut pun menurut Emil merupakan salah satu hal yang menjadi hikmah untuk dirinya saat menjadi wali kota. Emil juga menilai kebahagiaan yang didapat dari kejadian tersebut seperti tak ternilai oleh apapun.

"Jadi cerita itulah yang membuat saya merasa memimpin kota Bandung ini ada hikmah positif, rasa bahagia jadi pemimpin, mendapat apresiasi dan (kemudian) warga mengadukan itu priceless," ujarnya (Ratih Prastika)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Ridwan Kamil Imbau Warga Bijak Gunakan Media Sosial Ridwan Kamil Imbau Warga Bijak Gunakan Media Sosial
Video Menyapu Jalanan Disebut Pencitraan, Ini Pembelaan Kang Emil Video Menyapu Jalanan Disebut Pencitraan, Ini Pembelaan Kang Emil
Rumah Ridwan Kamil Disewakan Rp2 Juta Per Malam, Tertarik? Rumah Ridwan Kamil Disewakan Rp2 Juta Per Malam, Tertarik?

#Jakarta #Walikota Bandung #Ridwan Kamil #Naik Sepeda

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar