Sisakan Satu Foto Kebersamaan, Ariel Tatum Putus?

Dikabarkan ppuutus dengan kekasihnya Ryjuji, Ariel Tatum hanya sisakan satu foto kemesraan. (Foto: Instgram/Ariel Tatum)

Arah - Kerap mengunggah kemesraan di akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Yuki Kato, Ryuji kini diterpa isu tidak sedap mengenai hubungannya dengan artis cantik Ariel Tatum.

Kabar tak sedap ini mencuat ketika absennya foto-foto kemesraan salah satu pemain Persija ini di akun Instagram milik Ryuji. Tak hanya itu, pada akun instagram pribadi milik Ariel Tatum juga sudah tidak nampak wajah Ryuji.

Aril nampaknya menghapus beberapa foto Ryji dan hanya menyisakan satu foto saja.

Netizen banyak yang menduga hubungan mereka yang seumur jangung ini telah kandas. Sebelumnya Ryuji sempat menjalin hubungan dengan artis manis, Yuki Kato. Namun tiba-tiba santer tersiar video kemesraanya dengan artis Aril Tatum, yang notabene adalah sahabat dekat dari Yuki Kato.

Baca Juga: Fenomena Firza Husein Mendadak bercadar
Ini Video Heboh Kaesang: Vlog Bapak Minta Proyek

Netizen pun banyak yang menanyakan kebenaran berita ini, berikut adalah komentar dari netizen di akun Instgram milik Ryuji:

novaldierdiansyah00: Kayanya udah putus nih sama @arieltatum kok fotonya nggak di pasang apa gara gara haters mas bro kalian sampe udahan kalo bisa lanjutin dong biar ada penyemangat baik di timnas maupun persija haters sudah biasa

winnyirva: Kog foto yg sma arieltatum udah ga ada sii bang ??? @ryujiutomo

kangsayurr: Ciee putus nih bang

_sultanfzi: Tetep fokus bg nanti dia kalo GK Dateng nonton dirumah

carisaputriii: Kalo udah putus tenang masih ada aku *eh

kaffi888: Ariel tatum jadi tim medis aja bang @ryujiutomo

Berita Terkait

Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku
Pasca Keguguran, Tika Bravani Tunda Punya Momongan Pasca Keguguran, Tika Bravani Tunda Punya Momongan
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Jakarta #Ariel Tatum #Putus Cinta #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar