Liverpool Gagal Juara Liga Europa, Klopp Tanpa Gelar Musim Ini

Liverpool FC (cchana/Foter.com)

Arah - Liverpool dipastikan tanpa gelar musim ini setelah dikalahkan Sevilla 1-3 di final Liga Europa, Kamis (19/5/2016). Dengan kekalahan The Reds, Sevilla menjadi juara Liga Europa dalam tiga musim terakhir.

Liverpool yang mendominasi jalannya laga di babak pertama unggul lebih dalu melalui Daniel Sturridge. Keunggulan Liverpool bertahan hingga jeda.

Sevilla bangkit di awal babak kedua dengan menyeimbangkan kedudukan melalui gol Kevin Gameiro memanfaatkan umpan silang Mariano Perreira. Dua gol Coke di menit 64 dan 70 membawa Sevilla berbalik unggul.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah 3-1 untuk Sevilla. Wakil Spanyol itu memastikan gelar juara Liga Europa musim ini dan berhak bermain di Liga Champions musim depan.

Ini merupakan kali kedua, Los Rojiblancos mendapatkan tiket Liga Champions sejak aturan juara Liga Europa lolos ke Liga Champione musim berikutnya. Musim lalu, saat aturan baru itu diberlakukan, Sevilla menjadi klub pertama yang mendapatkan tiket Liga Champions.



Berita Terkait

Steven Gerrard Bakar Semangat 'The Reds' di Instagram Steven Gerrard Bakar Semangat 'The Reds' di Instagram
Jurgen Klopp Ingin Pemainnya Jadi Legenda di Liverpool Jurgen Klopp Ingin Pemainnya Jadi Legenda di Liverpool
Jurgen Klopp: Liverpool Pasti Juara Liga Europa! Jurgen Klopp: Liverpool Pasti Juara Liga Europa!

#Liverpool vs Sevilla #Liverpool #Sevilla #Final Liga Europa #Liga Europa

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar