Gerindra Deklarasi Bakal CagubJabar Saat HUT Indonesia

Partai Gerindra dan PKS lakukan pertemuan membahas Pilkada Bandung (foto/istimewa)

Arah - DPD Partai Gerindra Jawa Barat menargetkan deklarasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat usai bulan Agustus mendatang. Ia berharap sudah ada keputusan dari DPP Gerindra Pusat.

"Target deklarasi secepatnya, mudah-mudahan setelah 17 Agustus ada keputusan yang baik, keputusan tetap dari ketua DPP," ujar Wakil Ketua DPD gerindra Jawa Barat, Dody Suhadi saat dihubungi arah.com, Kamis (6/7/2017).

Pihaknya mengaku tak mempersoalkan bila nantinya bakal calon yang diusung partainya menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur, ia menilai hal tersebut sudah dipertimbangkan bersama partai pasangan koalisi, PKS.

"Kalau Gerindra dan PKS sudah memahami  siapapun yang diusung Gerindra PKS dan itu terbaik untuk masyarakat," katanya.

Baca Juga: Al-Quran Bertinta Emas: Tak Bisa Dibaca Sembarang Orang
Wah, Jangkrik Jadi Sumber Protein Baru di Brussels

"Kita akan fair lah mau Gerindra PKS nomor satu, dua, yg penting demi masyarakat Jawa Barat, koalisi kita sudah mencukupi tinggal kandidat yang mana," imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada Jabar 2018 mendatang. DPD Gerindra Jawa Barat masih menunggu keputusan DPP terkait calon yang akan diusung dalam perebutan kursi Jabar 1. (Ratih)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bertarung Di DKI, Gerindra-Golkar Berkoalisi Untuk Pilgub Jabar? Bertarung Di DKI, Gerindra-Golkar Berkoalisi Untuk Pilgub Jabar?
Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal Jika Tak Maju di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Siap Jadi Jenderal
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?

#Jakarta #Pilgub Jabar 2018 #Gerindra Jabar #Gerindra #17 Agustus 1945 #Hari Kemerdekaan RI #Partai Keadilan Sejahtera

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar