Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton?

Romelu Lukaku (Wikipedia)

Arah - Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Everton soal kepindahan Romero Lukaku. United disebutkan merogoh koceknya sebesar 75 juta pound untuk manggaet penyerang berkebagnsaan Belgia tersebut.

Dikutip dari Reuters, pemain 24 tahun itu pindah ke Everton secara permanen pada 2014. Pada musim lalu, penyerang yang pernah bertubuh besar ini mencetak 25 gol dan memberikan enam assist dalam 37 pertandingan.

Pemain internasional Belgia itu menolak kontrak baru yang disodorkan Everton pada Maret, dan sejak itu telah dikait-kaitkan dengan bekas klubnya Chelsea dan juara Jerman Bayern Munich.

Baca Juga: Teco, From Zero to Hero untuk Persija
Piala Milik Jerman Ini Bikin Indonesia Heboh, Ketemu Alasannya?

Lukaku mengatakan ia telah memutuskan masa depannya pada Juni, dan sekarang terlihat siap bekerja kembali di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, yang mengasuhnya saat bermain di Chelsea.

Laporan-laporan media juga mengindikasikan bahwa kesepakatan Lukaku tidak akan berdampak terhadap kepindahan penyerang United Wayne Rooney ke Everton. Lalu bagaimana dengan Alvaro Moratta?

Video Trending Pilihan Redaksi:


Berita Terkait

Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku Dibandrol Mahal, Klub-klub Besar Europa Ogah Beli Lukaku
Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Manchester United #Everton #Romelu Lukaku #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar