Langgar Aturan, Penyerang Anyar MU Ini Akan Duduk di Meja Hijau

Romelu Lukaku (Wikipedia)

Arah - Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku bersiap menjalani persidangan pada 2 Oktober mendatang. Pemain asal Belgia itu ditangkap kepolisian Beverly Hills, California.

Pemain berusia 24 tahun itu ditangkap setelah melanggar aturan 5-1-104 karena kebisingan yang berlebihan. Namun Lukaku hanya menjalankan wajib lapor hingga persidangan.

“Pelanggaran suara ini terjadi di sebuah tempat tinggal di Beverly Hills tempat Bolingoli berada sementara,” kata pernyataan polisi Beverly Hills dikutip talkSPORT.

“(Romelu Lukaku) Bolingoli dilepaskan di tempat kejadian dengan syarat dan tidak ditangkap secara fisik.”

Baca Juga: Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku
Legenda Munich Minta Pemain Indonesia Berlatih dengan Klub Eropa

Manchester United akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahan Romelu Lukan dari Everton. Namun, The Reds menyatakan keterangan resmi soal transfer akan dipublikasi setelah tes medis selesai dilakukan.

"Manchester United dengan senang mengumumkan kesepakatan transfer dengan Everton soal Romelu Lukaku. Transfer akan resmi setelah tes medis dan perjanjian kontrak," sebut pernyataan resmi Manchester United melalui akun twitter @ManUtd.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Everton soal kepindahan Romero Lukaku. United disebutkan merogoh koceknya sebesar 75 juta pound untuk manggaet penyerang berkebagnsaan Belgia tersebut.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku Resmi! Manchester United Dapatkan Jasa Romelu Lukaku
Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton? Gaet Lukaku, MU Bayar Mahar 75 Juta Pound ke Everton?
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

#Romelu Lukaku #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar