Tak Mau Kalah, Driver Gojek Nikah Juga Diarak Keliling Kampung

Driver Gojek nikah diarak keliling kampung

Arah -  Pernikahan adalah sebuah momen sakral sekali seumur hidup yang tak akan terlupakan bagi siapa saja yang melakukannya. Prosesi pernikahan dibuat sedemikan mungkin agar menjadi momen yang bisa diingat oleh siapa saja yang menyaksikannya.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Kota Medan ini. Dua sejoli ini menggelar pernikahan dengan arak-arakan yang diikuti pengemudi gojek di belakangnya. Terlihat barisan pengemudi jasa transportasi online berseragam hijau tersebut mengikuti di belakang sepasang pengantin dengan menggunakan sepeda motor.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggal oleh @medantalk, yang sebelumnya diunggah pertama kali oleh akun @tatianamanurung. Video tersebut telah memikat warganet sebanyak lebih dari 60 ribu penonton pengguna sosial media instagram.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak pengantin menggunkan baju adat medan. Dua sejoli yang sedang bahagia ini menaiki mobil jip dengan pangantin pria yang menggunakan jaket hijau.

Baca Juga: Nyaris Punah, Hanya Ada 3 Orang di Dunia yang Bisa Membuatnya
Magnet Presiden Joko Widodo pada Sesi Foto di KTT G20

Tertulis caption dalam unggahan tersebut GO-JEK Medan Punya Cerita : sewaktu Gojek menikah. Di jln Garuda Raya Perumnas Mandala Medan 08 Jul 2017.  

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Datang Ke Pernikahan Ini Kamu Bisa Dapat Cincin Berlian Datang Ke Pernikahan Ini Kamu Bisa Dapat Cincin Berlian
Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum

#GoJek #pernikahan romantis #pernikahan unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar