Tak Dirilis Tahun ini, iPhone 8 Palsu Sudah Banyak Beredar

Sebuah startup Inggris telah mengembangkan aksesori iPhone yang memungkinkan Anda mencium seseorang ribuan mil jauhnya melalui internet. Yang harus Anda lakukan adalah mencium silicon pad dan perangkat akan meniru ciuman Anda di ujung yang lain

Arah - Dalam dunia industri, China dikenal sebagai negara yang kerap menciptakan produk tiruan yang tengah digemari masyarakat dunia.

Tak ayal, China sukes merangkul pasar kalangan bawah yang kecenderungannya hanya mampu membeli produk aspal (alias asli tapi palsu).

Bahkan, hampir semua produk yang tengah menjadi tren sukses dikloning demi memenuhi keinginan kalangan bawah yang harganya jauh di bawah aslinya.

Tak heran baru-baru ini di pasaran sudah beredar produk Apple terbaru yakni iPhone 8 palsu dari China. Yang mencengangkan, produk besutan Apple itu baru akan dirilis beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Mantap Jiwa! Pria Ini Nekat Beli Mobil Pakai Uang Receh
Ditemukan!Kadal Berusia 23 Juta Tahun Lalu Terjebak di Dalam Batu

Shanghaiist melaporkan, dalam channel Youtube EverythingApplePro, diketahui produk imitasi itu telah beredar di kalangan masyarakat. EverythingApplePro diketahui merupakan saluran Youtube yang biasa mengulas produk Apple terupdate.

Selain memamerkan produk tersebut, video berdurasi 13 menit itu juga menjelaskan bagaimana cara mengetahui jika iPhone 8 itu adalah palsu dan didatangkan dari China.

Sekilas kemasan memang cukup rapi dan hampir meyerupai aslinya, namun jika ditelisik secara detail, keanehan akan muncul ketika di tulisan yang ada di bagian belakangnya.

Berita Terkait

KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
 Gara-gara Layar OLED, Produksi iPhone 8 Molor? Gara-gara Layar OLED, Produksi iPhone 8 Molor?
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT

#Produk Apple #iPhone 8 #Ponsel palsu #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar