Polisi Bantah Isu Ahli IT Hermansyah Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (Dok.Arah.com/Dini Afrianti)

Arah - Kepolisian Polda Metro Jaya membantah isu meninggal dan beberapa foto korban penganiayaan yang beredar viral di media sosial adalah sosok ahli IT Hermansyah yang terluka parah.

"Kemarin sempet beredar, beberapa berita yang dikatakan meninggalah, dan juga luka-luka yang mengerikan, itu semua tidak benar," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono di Polda Metro, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Bantahan tersebut dikeluarkan oleh Argo setelah ia menjenguk dan memeriksa secara langsung terkait kondisi dan perkembangan kondisi terbaru Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto Senin (10/7) kemarin, dengan kondisi yang semakin stabil.

"Kemarin saya ke ICU dan melihat yang bersangkutan. Jadi dari keterangan dokter yang disana, bahwa denyut nadi, tensi bahwa semua normal," terangnya.

Argo mengaku, saat ia mengecek langsung, Hermansyah memang sudah dapat diajak berkomunikasi meski dengan sangat terbatas.

Baca Juga: Momen Dramatis Pertemuan Ibu Korban dan Pelaku Penembakan Italia
Viral! Wanita Penumpang KRL Larang Pria Duduk di Kursi Kosong

"Jadi dalam keadaan kondisi stabil dan sadar juga sempat berkomunikasi, tapi masih seputar menggerakkan tangan karena masih dalam perawatan," tambahnya

Lebih lanjut, Argo membenarkan memang Hermansyah mengalami sejumlah luka bacok dibeberapa bagian tubuh dan wajahnya, namun tidak separah seperti beberapa foto pria luka penganiayaan yang diyakini bukanlah Hermansyah.

"Ada beberapa luka diatas telinga, muka kemudian di dagu sebelah kiri, dan disiku kemudian di tangan, pokoknya sebelah kiri semua lukanya," tutur Argo. (Dini Afrianti)

Berita Terkait

Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI

#Tol Jagorawi #Kasus Pembunuhan #Habib Rizieq #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar