Balita Ditelantarkan, Kang Emil: Saya Ingin Mengasuhnya

Foto: Instagram @Ridwankamil

Arah - Walikota Bandung Ridwan Kamil ungkapkan keinginannya untuk mengasuh seorang balita yang ditelantarkan oleh kedua orang tuanya. Hal itu diungkapkan oleh Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil melalui postingan di akun media sosial instagram miliknya tersebut tengah memeluk seorang balita perempuan lucu dan cantik yang tampak tenang dalam pelukannya.

Emil mengatakan saat balita tersebut ditemukan dan digendong olehnya balita tersebut langsung lengket dan akrab terhadapnya. Oleh karena itulah ia mengungkapkan keinginannya untuk mengasuh balita tersebut jika situasi dan kondisi mendukungnya.

"Jika situasi memberi jalan, ingin saya mengasuhnya. Semoga dengan takdir barunya suatu hari ia menjadi manusia mulia," tulis akun @ridwankamil dalam caption foto tersebut beberapa jam lalu.

Postingan tersebut sudah di sukai lebih dari 392 ribu dan dihiasi 17 ribu lebih komentar. Dari postingannya itu, banyak yang mendukung niatan pria mantan arsitek tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang menginginkan untuk mengasuh balita tersebut.

"Kango abi we pak...itu wargi hyg ngaduh murangkalih istri (Buat saya aja pak, itu (bayi), istri pengen punya anak) " tulis akun @atepmursalin menanggapi.

Baca Juga: Kocak! 9 Balita Ini Mirip Banget dengan Seleb Hollywood
Masih Ingat Bocah Nakal ini? Sekarang Ganteng Banget

"Pak saya mau asuh pak, kebetulan saya belum punya momongan," ujar @sekarlangit1608.

Adapula warga yang belum memiliki anak ikut menyampaikan keinginannya mengasuh meski sudah memiliki anak.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

"Subhannallah...andai sy punya hak untukny...bahagia sekali rasanya...karna sy ingn sekali pny anak lagi....semoga anak ini terawat dgn baek oleh siapapun nanti yg merawatnya..aamiin," tambah akun @arfatitin. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Tiga Alasan Ridwan Kamil Sering Pakai Sepeda ke Kantornya Tiga Alasan Ridwan Kamil Sering Pakai Sepeda ke Kantornya
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Tumbuh Kembang Bayi #Walikota Bandung #Bayi Perempuan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar