Mo Sidik Hibur WNI di Hong kong

Komika Mo Sidik (foto/instagram)

Arah - Pelawak tunggal atau komika Mo Sidik menghibur sejumlah warga negara Indonesia (WNI) di Hong Kong, Sabtu malam.

Sekitar 100 WNI, mulai dari pelajar, pekerja, hingga pengusaha, tak henti-hentinya tertawa mendengar lawakan mantan penyiar radio itu di aula Ramayana, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong.

"Saya keliling dunia untuk bercerita tentang orang gendut, terutama 'bully' (perundungan) yang saya alami. Ada orang gendut itu kalau dibully malah depresi, saya tidak," kata komika berbobot 130 kilogram itu kepada Antara

"Depresinya orang gendut itu pelampiasannya makan. Makin dihina, makin banyak makan," lanjut Mo yang membuat audiens makin terpingkal.

Hong Kong menjadi negara ke-12 yang dikunjungi salah satu komika papan atas itu dari 17 negara tujuan "Fatitude Show" sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Duh, Lucunya Aksi Rafathar dan Arsy Saat Bertemu
Masya Allah, 5 Bidadari Surga Ini Bikin Hati Kaum Adam Berdebar

Sejak "Fatitude Show" yang digelar pada bulan Maret 2017 di Tokyo, Jepang, hingga saat ini, Mo sudah tampil sebanyak 48 kali di 24 kota yang tersebar di 12 negara.

Konsul Jenderal RI untuk Hong Kong dan Makau, Tri Tharyat, bangga dengan Mo yang bisa keliling dunia karena talentanya.

"Saya lihat komika jadi profesi tersendiri yang menjanjikan. Bulan lalu saya terima email dari Mo. Wah, ini orang luar biasa yang harus datang ke sini," katanya.

Mo juga dijadwalkan menghibur para tenaga kerja Indonesia di Victoria Park, Hong Kong, Minggu (16/7) siang.

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor Soal Tudingan 'Palu Arit', Rizieq Masih Berstatus Saksi Terlapor
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup

#Komika #Hongkong #hiburan #WNI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar