Nikmati Pekerjaan Dan Hidup Dengan Kacamata Ini

Lensa anti radiasi ini adalah sebuah lensa yang memiliki bahan penyusun berupa senyawa logam. (Foto: Ilustrasi)

Arah -  Saat ini radiasi masih menjadi masalah bagi masyarakat. Namun para ilmuan telah mengembangkan beberapa teknologi untuk mencegah bahaya radiasi. salah satunya adalah Lensa anti radiasi.

Lensa anti radiasi ini adalah sebuah lensa yang memiliki bahan penyusun berupa senyawa logam pelapis yang dapat menahan datangnya radiasi dari kedua sisi lensa tersebut.

Seperti yang dilansir oleh antiradiasiku, bahwa Lensa ini juga dapat melindungi kita dari gelombang elektromagnetik yang menyerang tubuh kita, elektromagnetik sendiri bisa berasal dari alat-alat listrik, seperti televisi, hp, hingga komputer.

Baca Juga: Satu Kedipan, Softlens Ini Bisa Merekam Video Layaknya Kamera
Bikin 'Ngiler' Motor Ini Perpaduan Teknologi Otomotif dan Robotik

Kerennya lensa ini memiliki beberapa variasi warna, seperti lensa anti radiasi jenis photogrey, yang berwarna bening ketika di dalam ruangan namun akan berubah warna menjadi gelap (hitam atau abu-abu) ketika berada di luar ruangan.

Dengan memakai lensa anti radiasi ini kita bisa mencegah berbagai penyakit dan tentunya tetap bergaya karna desainnya tidak terlihat nora.

Berita Terkait

FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi

#kesalahan menggunakan lensa kontak #lensa kontak #Teknologi Canggih #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar