Mourinho Kembali Puji Lukaku

Romelu Lukaku. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)

Arah -  Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali memuji striker anyarnya Romelu Lukaku yang menciptakan salah satu gol saat MU menang 2-0 melawan Manchester City dalam pertandingan International Champions Cup di Amerika Serikat, Kamis waktu setempat.

"Saya tak bisa lebih bahagia atas apa yang dia lakukan, dan saya tak bisa lebih bahagia lagi kami berhasil merekrut dia sebelum pramusim," kata Mourinho mengenai Lukaku dalam MUTV seperti dikutip Reuters.

"Dia team player, yang menguasai bola, yang menunggu dukungan, yang membuat tim meninggalkan zona tekanan. Orang hanya melihat gol dan peluang, saya punya perspektif berbeda," kata Mourinho.

Baca Juga: Gurihnya Keuntungan Bisnis Rumah Sakit, Bagaimana RS Islam?
Cara Aman Agar Ponsel Kamu Tak Gampang Dibajak




Satu gol lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Duo striker ini membuat United punya keyakinan akan lebih eksplosif menyerang pada musim mendatang setelah keduanya menciptakan beberapa peluang gol saat melawan City ini yang memainkan pertandingan pembuka mereka pada turnamen pramusim International Champions Cup .

Lukaku sebenarnya hampir mencetak dua gol gol pada babak kedua saat sundulannya melenceng dari gawang dan tendangan kaki kirinya yang menggeledek gagal merobek gawang City, demikian Reuters.

Berita Terkait

Mourinho Puji Gol Perdana Lukaku Bersama Setan Merah Mourinho Puji Gol Perdana Lukaku Bersama Setan Merah
Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama Rizieq Minta BIN Berhenti Memata-matai Ulama
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

#Mourinho Resmi Latih MU #Romelu Lukaku #Manchester United vs Sunderland #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar