Dapat Mas Kawin Sabuk Kematian Wanita Ini Tinggalkan Negaranya

Seorang wanita Spanyol yang melarikan diri ke Suriah untuk menikahi seorang teroris dan bergabung dengan ISIS lalu diberi sabuk bunuh diri sebagai mas kawin dari suaminya.(Foto: Dailymail)

Arah -  Seorang wanita Spanyol yang melarikan diri ke Suriah untuk menikahi seorang teroris dan bergabung dengan ISIS lalu diberi sabuk bunuh diri sebagai mas kawin dari suaminya.

Asia Ahmed Mohamed, 26, meninggalkan rumahnya di Ceuta pada tahun 2014 sebelum menikahi pria Maroko Mohamed Hamdouch, seorang jihad yang brutal yang kemudian dikenal sebagai The Decapitator. Mohamed Hamdouch ditangkap pada bulan Desember tahun lalu oleh pihak berwenang Turki saat mereka mencoba masuk ke Eropa bersama anak-anak muda.

Baca Juga: Kisah Penyakit Remaja Yang Tertidur Maka akan Meninggal
Bocor! Ini Harga Dan Spesifikasi Nokia 8 Yang Mencengangkan

Seperti dilansirdari Dailymail, bahwa seorang juru bicara Kementerian Dalam Negeri Spanyol mengatakan : "Tahanan, yang oleh seorang Penahanan Orde Internasional ditempatkan oleh Garda Sipil, tinggal di wilayah Daesh (ISIS) selama lebih dari dua tahun dan menikah dengan para jihadis Maroko yang telah berpartisipasi dalam Pembunuhan massal'. Selain itu, hubungan mereka dengan anggota organisasi yang sangat aktif menjadikan mereka elemen kunci untuk digunakan sebagai' fasilitator 'untuk organisasi teroris di Spanyol.

Asia meninggalkan Spanyol untuk Suriah pada Maret 2014 di mana dia menikahi Hamdouch, yang juga dikenal sebagai Kokito de Castillejos, 'pemenggal Castillejos'. Selama upacara pernikahan tersebut, sang teroris memberi isterinya sabuk bahan peledak. Dan kini Mereka mempunyai anak laki-laki.

Berita Terkait

Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq

#isis serang eropa #Teroris Maute #pernikahan unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar