Terungkap, Ini Fungsi Lubang Kecil di Samping Kamera iPhone

Ternyata Lubang kecil yang ada di samping kamera Iphone bukan sebuah kamera maupun tombol reset jadi jangan coba-coba untuk memasukkan Sim Ejector ke lubang tersebut

Arah -  Di balik kecanggihan iPhone, ada salah satu bagian di dari ponsel pintar berlogo buah apel itu yang masih menjadi teka teki, yakni lubang kecil yang ada persis di samping kamera belakang.

Ternyata Lubang kecil tersebut bukanlah sebuah kamera maupun tombol reset jadi jangan coba-coba untuk memasukkan Sim Ejector ke lubang tersebut. Dilansir dari Mirror, lubang kecil itu adalah salah satu mikrofon dari tiga yang ada pada iPhone. 

Menurut Phill Schiller, Senior Vice President Worldwide Marketing Apple, tiga mikrofon tersebut kehadirannya membantu saat melakukan panggilan FaceTime, panggilan video, dan berfungsi untuk meredam kebisingan dan bisa berguna saat applikasi Siri sedang digunakan.

Baca Juga: Anggota Kerajaan Inggris Tidak Pernah Makan Mi Instan, Kenapa?
Kepala Terbentur, Pria Ini Mendadak Handal Bermain Piano

Kehadiran lubang mikrofon di bagian belakang bertujuan untuk menghasilkan panggilan suara lebih jernih saat sedang melakukan panggilan video. Lubang mikrofon di samping kamera Iphone ini hanya ada untuk perangkat iPhone 5s ke atas.

Berita Terkait

Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8 Ini Bocoran Bentuk iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8
Wah, iPhone 8 Bakal Pakai Fitur Pengenalan Wajah Wah, iPhone 8 Bakal Pakai Fitur Pengenalan Wajah
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir

#iPhone 7S #iPhone 6s #iPhone 8 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar