Bobotoh yang Jadi Korban Pemukulan Akhirnya Meninggal Dunia

Ricko Andrean saat dijenguk Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Foto: twitter/Viking Persib)

Arah -  Kabar duka datang dari kota Bandung. Ricko Andrean Maulana, Bobotoh Persib yang menjadi korban salah sasaran pada laga Persib melawan Persija akhirnya meninggal dunia pada Kamis (27/07/2017) pada pukul 10.10 WIB di RS Santo Yusup, Bandung. Kondisi Ricko yang sempat menurun pada Kamis pagi, ternyata menjadi pertanda berpulangnya pemuda berusia 22 tahun tersebut.


Sebelumnya, Ricko menjadi korban salah sasaran pada laga panas antara Persib vs Persija. Ricko yang merupakan seorang bobotoh asal Cicadas, dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh karena dikira sebagai suporter Persija, The Jakmania, saat paruh pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 22 Juli lalu. Kala itu, ia bermaksud menolong anggota The Jakmania yang dikeroyok oknum bobotoh di Tribun Utara stadion. Sialnya, pendukung Persija tersebut malah memeluk Ricko yang tidak mengenakan atribut Persib. Sontak Ricko pun ikut menjadi korban amukan penonton.

Baca Juga: Alami Gegar Otak, Pedro Tinggalkan Tur Chelsea
Kembali ke Liga Inggris, Chicharito Girang Gabung dengan West Ham



Ricko dan pendukung Persija itu bisa diselamatkan. Korban dari pendukung Persija akhirnya dibawa ke Jakarta dan dirawat di rumah sakit di sana, sedangkan Ricko tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia pada 27 Juli 2017.

Selamat Jalan Ricko...

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Walau Main di Solo, Laga Persib Terbanyak Disaksikan Penonton Walau Main di Solo, Laga Persib Terbanyak Disaksikan Penonton
Persib Gelar Launching Tim Bertepatan Pesta Ulang Tahun Persib Gelar Launching Tim Bertepatan Pesta Ulang Tahun
Luapan Emosi Bobotoh Persib Usai Takluk dari Bhayangkara FC Luapan Emosi Bobotoh Persib Usai Takluk dari Bhayangkara FC

#Bobotoh Persib #Viking Persib #Persib Menang #Persib #Persib Bandung #kekerasan #Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar