Dua Gol Marchisio Bawa Juventus Taklukkan PSG

Juventus berhasil mengandaskan PSG pada laga kedua ICC 2017 lewat dwigol Claudio Marchisio. (Foto: Juventus.com)

Arah -  Juventus berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang International Champions Cup (ICC) 2017, usai menundukkan wakil Perancis, Paris Saint Germain 3-2, pada Kamis (27/07/2017) di di Hard Rock Stadium, Florida.

Kedua tim yang menurunkan sebagian besar pemain intinya, membuat pertandingan berjalan menarik sejak menit awal. Baru tiga menit laga berjalan, Juventus mengancam lewat aksi Paulo Dybala. Namun sayang sepakan pemain asal Argentina itu masih menyamping dari gawang PSG yang dikawal Alphonse Areola.

Le Parisien tak tinggal diam. PSG balik mengancam pada menit ke 25 lewat kaki Angel Di Maria yang masih mampu ditepis Gianluigi Buffon. Gol yang ditunggu akhirnya hadir pada penghujung babak pertama. Gonzalo Higuain sukses memanfaatkan kerjasama dengan Dybala untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Bobotoh yang Jadi Korban Pemukulan Akhirnya Meninggal Dunia
Neymar Terbebas dari Dakwaan Penggelapan Pajak



Jual beli serangan kembali terjadi pada paruh kedua. Gol penyeimbang hadir pada menit ke 53 lewat kaki Goncalo Guedes usai memanfaatkan umpan Di Maria.

Juventus kembali unggul sembilan menit berselang. Kali ini pemain kawakan Claudio Marchisio mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, tim asuhan Unai Emery terus menggempur pertahanan I Bianconeri. Javier Pastore menjadikan skor sama kuat 2-2 pada menit ke 80.

Saat pertandingan memasuki menit 89, Juventus berhasil mendapat hadiah penalti usai Moise Kean dilanggar di kotak terlarang. Marchisio yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik sekaligus membawa Juve menang dengan skor 3-2.
Hasil ini menjadi kemenangan perdana Juve usai kalah dari Barcelona di pertandingan perdana ICC 2017.

Susunan pemain:
Paris Saint-Germain (4-3-3): 16-Alphonse Areola; 12-Thomas Meunier, 3-Presnel Kimpembe, 2-Thiago Silva, 17-Yuri Berchiche; 6-Marco Verratti, 8-Thiago Motta, 14-Blaise Matuidi; 7-Lucas Moura, 9-Edinson Cavani, 11-Angel Di Maria.

Pelatih: Unai Emery

Juventus (4-2-3-1): 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner, 3-Giorgio Chiellini, 4-Medhi Benatia, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 30-Rodrigo Bentancur; 7-Juan Cuadrado, 21-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya Terungkap! Ini Klub Pilihan Verrrati Selanjutnya
PSG Tanpa Verratti Saat Jamu AS Monaco PSG Tanpa Verratti Saat Jamu AS Monaco
Ini Dia Cuplikan 'Comeback' Terhebat Barca Saat Melumat PSG 6-1 Ini Dia Cuplikan 'Comeback' Terhebat Barca Saat Melumat PSG 6-1

#Juventus #Claudio Marchisio #Paris Saint Germain #Paris Saint-Germain Football Club (PSG) #International Champions Cup (ICC) 2017 #ICC 2017 #Forza Juve #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar