Kalah dari Barca, Mourinho Puas dengan Performa MU

Jose Mourinho saat tur pramusim MU di Amerika Serikat. (Foto: Manutd.com)

Arah -  Manchester United mengakhiri lawatan tur pra musim mereka di AS dengan menelan kekalahan melawan Barcelona dengan skor 0-1, namun pelatih Jose Mourinho menyatakan puas terhadap penampilan tim secara keseluruhan menjelang musim baru. Kekalahan Setan Merah di FedexField itu merupakan kali pertama dalam tur pra musim mereka.

"Ini sangat penting mengalami kekalahan satu pertandingan pra musim," kata Mourinho.

"Saya pikir itu akan sangat buruk bagi kami untuk meninggalkan AS tanpa sebuah kekalahan, bermain melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, itu akan sangat buruk bila kami pulang hanya dengan kemenangan," katanya.

Baca Juga: Bobotoh yang Jadi Korban Pemukulan Akhirnya Meninggal Dunia
Dua Gol Marchisio Bawa Juventus Taklukkan PSG


"Saya pikir dalam pertandingan kami telah melakukan hal yang bagus dan kami tidak jelek, hal yang sangat bagus adalah bisa menjaga hal buruk untuk melakukan perbaikan," tambahnya.

Sementara itu Mourinho sangat terkesan dengan penampilan gelandang Paul Pogba, dimana pelatih asal Portugal itu yakin dia menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"(Lionel) Messi dan Neymar, hanya ada satu, tidak dua, (Luis) Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, (Luka) Modric, Toni Kroos hanya ada satu dan mereka hanya bisa bermain untuk satu klub, bukan dua klub," kata Mourinho.

"Kami tidak bisa memiliki mereka, mereka milik klub-klub itu, tapi harus saya katakan bahwa Paul Pogba telah menunjukkan kelas dia...dia telah menunjukkan apa yang dimilikinya untuk kelas itu," katanya.

The Special One juga memastikan gelandang Juan Mata dan Ander Herrera akan ikut berlatih ketika mereka kembali ke Manchester pada Sabtu.

United selanjutnya akan mengunjungi tim Norwegia, Valerenga pada Minggu (30/07/2017), sebelum menghadapi tim liga Italia Sampdoria pada akhir pertandingan pra musim mereka di Dublin pada Rabu (02/08/2017).

MU akan kembali bertanding dalam Super Cup UEFA melawan Real Madrid pada 8 Agustus di Skopje.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Gara-gara Duel Kontra Chelsea, Mourinho Jadi Geram, Kenapa? Gara-gara Duel Kontra Chelsea, Mourinho Jadi Geram, Kenapa?
Ditolak Mentah-mentah Willian, Mourinho ‘Rayu’ Lucas Moura ke MU Ditolak Mentah-mentah Willian, Mourinho ‘Rayu’ Lucas Moura ke MU
Dukungan Fans Tidak 'All Out', Mourinho 'Ngamuk' Dukungan Fans Tidak 'All Out', Mourinho 'Ngamuk'

#Jose Mourinho #Barcelona #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar