Harry Kane Ternyata Penyerang Impian Antonio Conte

Harry Kane. (Foto: Instagram)

Arah -  Chelsea baru saja menambah kekuatan di lini depan setelah menebus Alvaro Morata dari klub raksasa dunia, Real Madrid. Namun ternyata manajer The Blues, Antonio Conte, menyebut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai penyerang impiannya.

Hal ini jelas mengagetkan mengingat alih-alih mendekati penyerang tim nasional Inggris tersebut, Conte memilih mengeluarkan dana hingga 58 juta pound atau sekitar satu triliun rupiah untuk mengakuisisi Morata. Namun Conte memiliki alasan tersendiri menganai itu.

Menurut pembesut berkebangsaan Italia tersebut, sebagai seorang penyerang Kane memiliki kemampauan yang komplit. Apalagi ia membuktikannya dengan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dua musim beruntun.

Baca Juga: Meninggal karena Dikeroyok Suporter, Ini Harapan Keluarga Ricko
Posisi Kiper Utama Inggris Alasan Joe Hart Gabung West Ham

“Bagi saya, saat ini Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Jika saya harus membeli seorang penyerang saya tentu akan memilih Kane,” ungkap mantan kapten dan pelatih Juventus itu seperti dilansir Sky Sports.

“Secara fisik ia begitu kuat, baik dengan bola mauapun tanpa bola, ia pun selalu berjuang dan kuat di udara serta mampu berakrobatik ke kanan dan kiri. Ia pemain komplit,” sambung Conte.

“Ia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Jia anda akan membeli Kane, mungkin setidaknya harus menyiapkan dana sekita 100 juta pound (1,7 triliun rupiah),” tambahnya. Chelsea sendiri saat ini sudah memiliki tiga penyerang kelas dunia.

Selain Morata, mereka juga masih mempunyai Diego Costa serta Michy Batshuayi. Namun, nampaknya klub yang di era 1950-an dijuluki The Pensioner tersebut kemungkinan akan kehilangan Costa, yang dirumorkan tak cocok dengan Conte.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Kante: Musim Depan Chelsea Target Empat Trofi  Kante: Musim Depan Chelsea Target Empat Trofi
Mantan “Youngster” Setan Merah Perkuat Pertahanan Everton Mantan “Youngster” Setan Merah Perkuat Pertahanan Everton
Rekornya Ternoda, Conte Sanjung Spurs Rekornya Ternoda, Conte Sanjung Spurs

#Chelsea FC #Harry Kane #Tottenham Hotspur #Antonio Conte #Liga Premier #Premier Leaugue #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar