Dikaitkan dengan Napoli, Geronimo Rulli Santai

Geronimo Rulli Jadi Incaran Napoli (iamnaples.it)

Arah -  Kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli, nampaknya masuk dalam daftar incaran Napoli pada bursa transfer musim panas. Meski dikaitkan dengan klub sebesar I Partenopei, namun kiper asal Argentina itu memilih untuk tetap tenang dan santai.

Rulli memang menunjukkan performa apik bersama La Real pada musim lalu. Peran kiper berusia 25 tahun itu memang tak tergantikan di bawah gawang Sociedad dan selalu menjadi pilihan utama. Hal itu, nampaknya membuat Napoli terkesan.

Seperti dikutip oleh Gazetta dello Sport, klub besutan Maurizio Sarri itu berniat untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian jika performanya memuaskan. Rulli sendiri memiliki klausa pelepasan senilai 25 juta euro atau sekitar 390 miliar rupiah.

Namun, nampaknya hal itu tak lantas membuat Rulli besar kepala. Sang pemain menegaskan dirinya tak mau tergesa-gesa membuat keputusan dan hanya fokus pada kinerjanya untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: Hadapi Martapura, Persebaya Surabaya Usung Misi Balas Dendam
Meninggal karena Dikeroyok Suporter, Ini Harapan Keluarga Ricko



“Saya berlatih keras dan saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Apapun yang terjadi, bukan terserah pada saya. Jika kedua pihak mencapai kesepakatan maka itu akan terjadi, namun saya tetap tenang di sini,” ungkap Rulli kepada Diario Vasco.

“Saya tidak penasaran, khawatir ataupun merasa tertekan. Semua tak tergantung pada saya. Pada kasus saya, Real yang membuat keputusan. Jika mereka ingin menjual, mereka akan melakukannya. Jika tidak ingin, maka tidak akan dilakukannya,” sambung Rulli.

Meski begitu, Rulli mengaku kerasan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2016. “Saya bahagia di sini dan saya akan tetap menerima yang terbaik untuk klub. Penawaran Napoli? Presiden yang tahu. Saya tak penasaran, presiden yang akan memutuskan. Saya tetap tenang dan hanya berpikir untuk berkembang," lanjut mantan pemain Manchester City itu.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Momen Gonzalo Higuain Kembali ke Napoli Momen Gonzalo Higuain Kembali ke Napoli
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut

#AC Napoli #Geronimo Rulli #Real Sociedad #Liga Serie A #La Liga #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar