Edy Rahmayadi Gandeng Hanura Maju Pilgub Sumut 2018

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi

Arah - Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah (Ijeck) resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018.

Pendaftaran pasangan ini diwakili oleh Musa Rajeck Shah dengan mendatangi kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7).

"Tadi saya mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu," kata Ijeck di Medan.

Menurut Rajeck yang juga mantan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut, ia mengaku terpanggil untuk maju di Pilgub Sumut 2018 karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumut yang saat ini menurutnya perlu dibenahi.

Baca Juga: Wow! Melania Trump Pimpin Delegasi Prajurit AS Korban Perang
Bobotoh Meninggal, Dedi: Fanatisme Jadi Fundamentalisme

Keinginannya semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.

"Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut," ungkapnya.

Pendaftaran pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi. (Nugi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei

#Pilkada Sumatera Utara 2018 #Pilgub Sumut #Ketum PSSI Edy Rahmayadi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar