Ditanya Sosok Pria Idaman Gita Gutawa, Begini Jawaban Sang Ayah

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa (foto/instagram)

Arah - Erwin Gutawa mengaku tidak mempermasalahkan soal pria yang akan mendekati putri sulungnya, Gita Gutawa. 

Melihat usia Gita yang sudah menginjak umur 23 tahun, ia menganggap bahwa pelantun lagu "Doo Be Doo" itu sudah dewasa dan tahu apa yang terbaik untuk dirinya.

"Enggak pernah melarang, mana pernah (saya melarang soal pria)," ujar Erwin Gutawa saat ditemui tim arah.com di Kemang, Jakarta Selatan.

Suami dari Luthfi Andriani ini mengaku ingin menjadi sosok seorang Ayah yang fleksibel untuk kedua putrinya, bahkan diakui pria  kelahiran Jakarta 16 Mei 1962 ini mengaku 'ogah' memberika saran percintaan.

Baca Juga: Style Hijab Ala 'Rina Nose' Santai Tapi Keren!
Artis Cantik Nabila Syakieb Buka Bisnis Kuliner Khas Indonesia

Bahkah, yang lebih asiknya lagi, Erwin tidak mempermasalahkan di usia berapa Putri Sulungnya itu akan menikah. Menurutnya,  keputusan ada di Gita Gutawa.

"Enggak ikutan. Kalau saya santai. Ayah yang asyik kok. Tanya aja Gita. Mantap kok. Enggak rese gue," jawabnya sambil bercanda.

"Enggak. Saya serahkan ke dia. Enggak pernah ada pembicaraan serius mengenai itu. Kalau ada pun bercanda-bercanda. ya udah itu saya serahkan ke dia. Dan saya percayalah dia punya pemikiran yang paling tepat gimana." ujarnya. (Nur Faizah)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Lihat Foto Afgan dan Rossa Rangkulan, Doa Netizen Bikin Baper Lihat Foto Afgan dan Rossa Rangkulan, Doa Netizen Bikin Baper
Saiful Jamil Dituntut 4 Tahun Penjara Saiful Jamil Dituntut 4 Tahun Penjara
Wow! Riasan Ini Bikin Titi DJ Mirip Maia Estianty Wow! Riasan Ini Bikin Titi DJ Mirip Maia Estianty

#Gita Gutawa #Erwin Gutawa #Penyanyi Indonesia #Pria Idaman #Artis Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar