Buruan, KAI Travel Fair Diskon Hingga 72 Persen

KAI Travel Fair di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2017). (Foto/Arah.com/Ridwan)

Arah -  KAI Travel Fair 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Kereta Api Indonesia menjual 642.000 tiket eksekutif dengan diskon dari 20 persen hingga 72 persen.

Direktur Utama PT. KAI, Edi Sukmoro menyatakan KAI Travel Fair baru pertama kali diselenggarakan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kereta api dan membangkitkan destinasi wisata lokal.

"Kami menyediakan 642 ribu tiket dengan harga terjangkau. Seperti rute Jakarta-Bandung misalnya dijual Rp 30.000, dan Jakarta-Semarang Rp 100.000," kata Edi Sukmoro di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2017).

KAI Travel Fair yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 29-30 Juli, terlihat animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan tiket promo hingga 72 persen itu.

Edi menjelaskan, tiket yang dijual di KAI Travel Fair dapat digunakan untuk periode 7 Agustus sampai 31 Oktober 2017. Pengunjung dapat memesan tiket di agen tiket resmi yang membuka stan di KAI Travel Fair, seperti Traveloka, Tiket.com, Alfamart, Pegi-pegi, dan lainnya, serta dapat juga di pesan melalui bank milik negara.

[baca_juga]

Untuk penawaran diskon dari setiap agen tiket resmi beragam, seperti Traveloka 72 persen, Tiket.com 50 persen, Pegi-pegi 25 persen, Padi City 25 persen, Indomart 25 persen, Alfamart 25 persen dan PT. KAI 25 persen.

Kepala Humas PT. KAI Agus Komarudin menyatakan, sampai pukul 14.30 WIB sudah terjual 47.597 tiket, menurutnya tiket tersebut dapat di pesan langsung di PT. KAI maupun agen tiket resmi melalui online.

"Diskon yang kita berikan 20 persen hingga 72 persen, tiket banyak diminati pada hari-hari libur yang kebanyakan bertujuan ke Jawa Tengah dan Bandung," jelasnya. (Muhamad Ridwan)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Pesanan Tiket Kereta Api Lebaran Merangkak Naik Pesanan Tiket Kereta Api Lebaran Merangkak Naik
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’

#tiket kereta #kai travel fair #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar