Wow, Maskapai Ini Tawarkan Penerbangan Khusus 'Millennials'

Ilustrasi: Pesawat Boeing 777-200 ER milik maskapai penerbangan Prancis, Air France. (Wikimedia.org)

Arah - Perkembangan informasi dan teknologi kian bertambah pesat seiring berjalannya waktu. Para generasi melenil pun mulai dihadapkan dengan berbagai kemudahan teknologi terkini. Pada akhirnya, sebuah maskapai penerbangan asal Perancis.

Inovasi baru dikembangkan maskapai Air France, Perancis, penerbangan dengan target utamanya para milenial, yakni mereka yang berjiwa muda yang selalu update dengan perkembangan tren terkini dari dunia digital.

Maskapai Air France melakukan hal demikian untuk mengikuti gaya hidup kaum milenial yang berputar pada teknologi digital serta mencakupi peluang bisnis yang baru di sektor tersebut.

Salah satu yang mencirikan kaum milenial adalah usia. Biasanya mereka berusia 18 hingga 35 tahun. Namun, Joon juga mungkin tetap akan menerima penumpang dengan usia 40 tahun.

Rencananya maskapai tersebut akan diluncurkan pada bulan September dengan nama Joon. Dilansir dari laman Telegraph, pesawat tersebut mengklaim akan menawarkan sebuah inovasi dan hal yang tidak biasa dari segi pengalaman untuk para penumpang muda.

"Merek baru ini dirancang sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka," ujar pihak maskapai.

Salah satu yang membedakan maskapai ini dengan maskapai pada umumnya adalah busana untuk pramugari dan pramugara. Jika biasanya mereka berpenampilan begitu formal, tidak untuk maskapai ini.

Baca Juga: Keren, Lagu Dangdut Sudah Go Internasional, Ini Buktinya!
Di Masa Depan Orangtua Bisa Pilih Embrio Bayi yang Super Pintar

Pramugara akan mengenakan seragam berupa polo shirt berwarna biru yang dipadukan dengan jas hitam yang lengannya akan digulung hingga siku. Selain itu, untuk bagian celana, mereka mengenakan celana dengan panjang hingga mata kaki dan sneakers putih atau pantofel hitam.

Sementara itu para pramugari akan mengenakan gaun berwarna biru dengan tiga garis putih di bagian dada. Terdapat juga kemeja berwarna biru yang bisa dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Sedangkan untuk sepatunya, mereka akan mengenakan sneakers putih atau sepatu datar warna hitam. Seragam tersebut diakui pihak maskapai terinspirasi dari para pekerja di Silicon Valley yang mengutamakan kenyamanan tinggi dan mobilitas cepat.

Meski demikian, kejelasan soal sistem maskapai tersebut belum disebutkan seperti rute penerbangan, harga tiket hingga menu makanan dan minuman yang disediakan maskapai. Namun, untuk rute pertama Joon akan memulainya dari Paris dan menuju sekitar Eropa.

"Generasi ini banyak menginspirasi kami," ujar VP Brand Air France, Caroline Fontaine.

"Joon merupakan merek yang mengusung nilai-nilai yang bersifat oportunistik yang positif. Mereka (milenial) tahu bagaimana menikmati setiap waktu dan mencari pengalaman berkualitas yang ingin mereka bagi dengan orang lain" tandasnya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Ini Langkah 'Tobat' Lion Air Usai Dipanggil Kemenhub Ini Langkah 'Tobat' Lion Air Usai Dipanggil Kemenhub
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

#Air France #Maskapai Terbaik di Dunia #Maskapai Penerbangan #Perancis #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar