Keren, Pramugara Ini Bikin Teh Tarik di Ketinggian 36,000 Kaki

FOTO: Air Asia dengan logo Wonderful Indonesia. (Dok. Air Asia)

Arah - Sebuah video diunggah oleh CEO Air Asia, Tony Fernandes yang mempertunjukkan aksi salah seorang pramugara membuat pesanan minuman Teh Tarik yang dipesan oleh penumpang pesawat didalam kabindengan ketinggian lebih dari 36,000 kaki di udara.

Dalam video yang diunggah 27 Juli lalu, Pramugara maskapai tersebut terlihat sedang meracik teh tarik dengan menuangkan air panas ke salah satu dari dua cangkir yang ada di tangannya. Selanjutnya, dengan teknik pembuatan teh tarik mengangkat gelas tinggi dan menjatuhkan campuran teh tersebut ke gelas lainnya.

"Lihat, karyawan kami yang berbakat, membuat teh tarik dia ats ketinggian 36,000 kaki di udara," kata Tony dalam akun Instagram.

[baca_juga]

Video berdurasi kurang lebih 30 detik itu sudah ditonton sebanyak 58,682 kali dengan puluhan komentar pujian pada pramugara maskapai Air Asia tersebut.

Check our our talented ganesh. Making the best Teh Tarik at 36,000 feet.

A post shared by Tony Fernandes (@tonyfernandes) on

"Kamu mau?" Katanya ke kamera sebelum menyerahkan minuman berbusa tersebut kepada seorang penumpang yang sedang menunggu.

Sementara itu, diketahui muncul video unggahan serupa di media sosial yang menunjukkan pramugari Air Asia sedang meracik minuman Teh Tarik didalam kabin pesawat.

Video Trending Pilihan Redaksi:

----

Berita Terkait

Air Asia Kembali Buka Rute Solo-Kuala Lumpur Air Asia Kembali Buka Rute Solo-Kuala Lumpur
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Air Asia #Maskapai Penerbangan #Pramugari #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar