Kini Ponsel Bisa Dipakai Putar Musik Berkat Audio Hi-Fi

ilustrasi mendengarkan musik (shutterstock).

Arah -  Musik tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Mendengarkan musik sudah jadi kebiasaan, dimanapun dan kapanpun. Dan, smartphone atau ponsel pintar menjadi salah satu perangkat untuk memutar musik.

Nah, agar kebutuhan menikmati musik dari perangkat smartphone menjadi lebih menarik, tentu dibutuhkan ponsel yang mampu menghasilkan suara yang keras, bervariasi dan jernih.

Sayangnya, tidak semua smartphone yang beredar di pasaran memiliki kualitas audio yang baik, malah tak jarang malah bikin audio jadi terdistorsi. Kualitas suara jadi 'pecah' dan sangat menganggu aktivitas mendengarkan musik.

Tapi tenang, kini telah hadir smartphone yang mampu menghasilkan suara loudspeaker setara speaker Hi-Fi. Dijamin hasrat kamu mendengarkan musik dapat terpuaskan.

Ponsel itu adalah Advan G1 Pro. Kemampuan audio loudspeaker yang super jernih itu berkat chip decoding audio generasi baru dan teknologi smart PA generasi ke-3, yang mampu memaksimalkan kinerja speaker yang menghasilkan suara super keras, kaya dan jernih. 

Selain mampu menghasilkan audio setara speaker Hi-Fi, Advan G1 Pro juga memanjakan penggunanya dengan kemudahan untuk memutar musik dengan fitur Shake to Play. Cukup goyangkan ponsel, kamu bisa langsung pindah ke lagu lainnya.

Kamu juga tidak perlu takut kehabisan baterai saat sedang asyik mendengarkan musik dengan Advan G1 Pro. Karena ponsel sudah menggunakan baterai sebesar 2.600 mAh.

Tak hanya itu, ponsel juga telah ditanam fitur Power Saving untuk menghemat baterai. Seperti All Time Saving untuk optimalisasi penghematan untuk penggunaan normal. Smart Saving yang mampu mengenali aplikasi yang sedang berjalan dan menyesuaikannya dengan penggunaan daya. Dan, Ultra Saving untuk menghemat baterai ekstrem dengan memprioritaskan fungsi dasar komunikasi.

Aktivitas mendengarkan musik juga tidak akan terganggu berkat fitur Smart Management: Picture in Picture yang memungkinkan kamu bisa tetap menonton video sekaligus membalas pesan teks secara bersamaan. Itu adalah salah satu kehebatan dari sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) 6.1 yang terpasang di smartphone Advan G1 Pro.

Kelebihan lain dari Advan G1 Pro adalah telah mengusung teknologi fingerprint untuk membuka kunci ponsel. Kemampuan membuka kunci dengan fingerprint sangat cepat hanya 0,3 detik. Jadi, ketika asyik mendengarkan musik dan layar terkunci, kamu bisa langsung membuka ponsel dengan cepat tanpa perlu repot memasukkan password, pola atau PIN.

Baca Juga: Seperti Apa Fungsi Smartphone 50 Tahun Lagi?
Begini saat Bumi dan Bulan 'Menari' Bersama di Luar Angkasa

Bukan cuma memberikan hiburan kepada penggunanya, Advan G1 Pro juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang bikin tenang penggunanya. Terutama saat berbelanja online. Karena sudah ditanam Sistem Enkripsi Data.

Di fitur ini, transaksi e-commerce dengan mobile banking atau internet banking akan dienkripsi ber-password. Kamu tak perlu khawatir data-data akan dicuri, karena data hanya bisa dibuka oleh si penerima yang dituju.

Untuk memberikan keamanan dari tangan-tangan jahil, Advan G1 Pro juga telah mengusung fitur Xlocker yang terdiri dari Face Unlocker dan Intruder Selfie.

Di Face Unlocker kamu bisa mengunci ponsel dan berbagai data seperti foto atau gambar, SMS, serta obrolan penting dalam aplikasi chat seperti WhatsApp, WeChat, Line, dan kontak. Dan untuk membuka hanya bisa dengan scan wajah pemilik ponsel. Kerenkan!

Yang lebih keren lagi Intruder Selfie, di fitur ini ponsel bakal memotret wajah orang-orang yang ingin mencoba masuk ke ponsel dan berbagai aplikasi di dalam ponsel.

Ada juga fitur keamanan Privacy System yang bisa menjaga berbagai data di ponsel. Mulai dari kontak pribadi, SMS, video, foto, aplikasi, file dan dokumen-dokumen. Di fitur ini, kamu juga bisa melakukan penyamaran kontak yang terpampang di layar ponsel ketika ada panggilan masuk dan SMS.

Advan G1 Pro juga punya fitur keamanan seperti di laptop dengan membagi ruang antara tamu dan user bernama Guest Mode. Di fitur ini kamu tak perlu takut isi ponsel dilihat orang lain atau peminjam ponsel. Karena peminjam hanya akan masuk ruang 'tamu' dan tak bisa masuk ruang utama ponsel.

Advan G1 Pro tak hanya menyediakan pengalaman baru mendengar musik di ponsel dengan kualitas suara setara speaker Hi-Fi. Tapi, juga punya sistem keamanan smartphone terbaik. Smartphone Advan G1 Pro bisa kamu beli hanya dengan harga Rp1.799.000 di Lazada.

Berita Terkait

Ini Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Ini Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi
Ini Keuntungan Punya Ponsel Security Sistem yang 'Canggih' Ini Keuntungan Punya Ponsel Security Sistem yang 'Canggih'
Fitur Smartphone yang Cocok Buat Generasi Milenial Fitur Smartphone yang Cocok Buat Generasi Milenial

#Advan G1 Pro #Advan #ponsel pintar #Smartphone #Musik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar